Deretan Wanita yang Terkait dengan Kasus Ferdy Sambo – Brigadir J

Deretan Wanita yang Terkait dengan Kasus Ferdy Sambo – Brigadir J

Sejumlah wanita dikaitkan dalam kasus dugaan pembunuhan berencana Irjen.Pol.Ferdy Sambo  kepada Brigadir J . Para wanita tersebut namanya kerap disebut sejak kasus ini bergulir sampai sekarang. Siapa sajakah mereka?

1.    Putri Candrawathi

Nama pertama ini bisa jadi menjadi wanita yang pasti dikaitkan dalam kasus Sambo dan Brigadir J. Sebab pengakuan Sambo saat diperiksa terakhir, dirinya diduga menyuruh Bharada E untuk menembak Brigadir J karena Putri kabarnya mendapatkan perbuatan yang tidak baik dari Brigadir J.

Putri merupakan istri Sambo. Mereka berkenalan saat sama-sama masih bersekolah di salah satu SMP di Makassar, Sulawesi Selatan. Sebelum menikah dengan Sambo, Putri adalah seorang dokter gigi. Namun setelah menikah, ia meninggalkan profesinya dan fokus mendampingi suaminya sebagai ibu bhayangkari.

Deretan Wanita yang Terkait dengan Kasus Ferdy Sambo – Brigadir J (Okezone)

2.    Rita Yuliana

AKP Rita Yuliana merupakan seorang polisi wanita atau polwan yang berwajah cantik. Namanya terkenal bersamaan dengan kasus Sambo dan Brigadir J. Nama Rita muncul karena digosipkan memiliki hubungan istimewa dengan Sambo. Dulunya Rita menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Lombok Timur, kini ia sudah dipindah ke Polda Metro Jaya dibagian krimsus sejak tahun 2021 lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"