Dasar Binatang! Nih 5 Tindak Kriminal yang Dilakukan Hewan...

Dasar Binatang! Nih 5 Tindak Kriminal yang Dilakukan Hewan...

Kalo selama ini tindak kriminal hanya dilakukan oleh manusia saja, mungkin kita kurang cermat. Sebab, ada beberapa kasus serius yang justru dilakukan oleh makhluk lain.

Bukan, bukan hantu, apalagi tumbuhan, melainkan hewan-hewan yang cukup akrab dengan manusia. Mereka kedapatan melakukan kejahatan seperti mencuri hingga menghilangkan nyawa seseorang. Termasuk beberapa kasus kriminal lainnya.

Maka, kita perlu waspada dan berhati-hati, baik pada hewan peliharaan atau peliharaan milik tetangga. Sebab, gelagat mereka memang aneh dan kita takkan pernah mengetahui aksi di baliknya.

Kalo gitu, cek yuk 5 kasus kriminal yang dilakukan oleh binatang ini.

1. Kucing yang mencuri uang

1. Kucing yang mencuri uang Kucing rumah yang kedapatan mencuri uang majikannya. (heroviral.com)

Jaman dulu, lagu Aksi Kucing yang kembali dipopulerkan White Shoes and the Couples Company itu udah cukup jelas lho. Jelas lah menggambarkan bagaimana seekor kucing beraksi.

nah, sebuah kasus kriminal terjadi dengan pelaku seekor kucing. Hewan yang biasa jadi peliharaan banyak orang ini tega mencuri uang majikannya. Kucing itu beraksi lewat celah-celah sempit kemudian sampai di ruang kerja pemiliknya.

Kemudian, kucing itu mengambil beberapa dollar milik majikannya. Padahal, uang-uang itu akan disumbangkan oleh sang majikan ke para tunawisma. Untungnya, uang-uang itu utuh dan tak dirusak.

2. Anjing tembak majikan

2. Anjing tembak majikan Ilustrasi anjing yang menembak majikannya dengan pistol di Iowa, AS. (softpedia.com)

Luka serius harus diterima oleh seorang pria di Iowa, Amerika Serikat. Luka itu disebabkan oleh tembakan peluru dari seekor anjing yang dipeliharanya sendiri.

Anjing itu bernama Balew. Ia menembak majikannya saat kedua tangannya tengah bermain di atas sofa. Tak disangka, anjing itu malah menginjak pistol milik majikannya. Langsung saja peluru panas dimuntahkan dari pistol itu dan mengenai kaki korban.

Anjing itu memang tak bersalah, lantas langsung dimarahi oleh pemiliknya dengan dibentak-bentak. Beruntung, korban yang majikannya itu masih bisa diselamatkan petugas medis.

3. Ayam yang menusuk orang

3. Ayam yang menusuk orang Ilustrasi sabung ayam yang ilegal di Amerika Serikat. (dailymail.co.uk)

Seperti di Indonesia, sabung ayam adalah perihal ilegal di Amerika Serikat. Adu ayam jago merupakan aksi kekejaman terhadap hewan, namun kabarnya pernah pula merenggut nyawa seseorang.

Peristiwa itu dialami oleh Jose Luis Ochoa (52). Ia datang ke tempat sabung ayam dan mendapat luka tikaman dari pisau yang diikat di kaki ayam petarung itu. Benda itu menikam betis kanannya dan Jose terluka parah.

Jose sempat dilarikan ke rumah sakit. Tetapi nyawanya tak tertolong lagi lantaran banyak sekali mengeluarkan darah. Dua jam setelah insiden, Jose dinyatakan meninggal dunia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"