Curhatan Paragram: Sempat Ingin Selingkuh Karena Istri Ngambekan

Curhatan Paragram: Sempat Ingin Selingkuh Karena Istri Ngambekan

Cerita curhatan Paragram adalah sebuah curhatan yang dituliskan berdasarkan kisah nyata dan bakalan dijadikan sebagai embelajaran bagi kita semua dalam kehidupan.

Kali ini ada sebuah kisah dari seorang suami yang mengalami kejenuhan dengan istrinya karena sering ngambekan. Sempat terbesit rasa ingin selingkuh, gimana kelanjutannya? Yuk kita kepoin.

Curhatan

 Curhatan Ilustrasi(ngertiaja)

Hallo Gengs... perkenalkan saya Rohman umur 30 ingin curhat tentang istri saya Layla umur 30 juga. 

Pekerjaan sya karyawan BUMN dan istri karyawan swasta. 

Gaji saya mungkin sekitar 20jt dan istri mungkin 7-8 jt. Kami baru menikah 7 bulan. Awal pacaran tahun 2017 cuma 3 bulan terus putus karna ga saya lamar-lamar terus ketemu dan pacaran lagi sept 2019. Gak lama langsung ke tahap menikah Kami tinggal di rumah mertua saya. 

Dan rumah kami di blok sebrang rumah mertua, baru saya beli lunas karna ayah saya bagi rumah ke masing-masing anaknya kalo menikah. Uang nya dipegang istri. Ini juga keinginan istri tinggal disini.

Ini juga keinginan istri tinggal dsini karna kasian ortu nya ga ada yang jaga. Mertua umur sekitar 50an gitu tp keduanya masih sehat dan masih bsa kerja. Cuma istri alesan takut ga ada yang jaga ortu setelah adik bungsu nya masuk pesantren padahal masih ada 1 adik istri Gengs. 

Dasar nya aja istri saya ga mau mandiri 

Saya awalnya fine-fine aja karna namanya pengantin baru Gengs masih saya turutin tuh istri sya. 

Saat itu ga mikir panjang karna mertua emang sayang banget ke saya kaya anak sndiri. Soalnya dia ga pnya anak cowo. Ehhh ternyata masalah nya ada di istri sya. Karena masih tinggal sma ortu nya dia jadi manja. 

Solat subuh saya bangunin berkali-kali gak cukup skali. Maksud saya tuh kita bangun sebelum subuh jagan pas udh azan. 

Siap-siap dlu mandi dulu rapih-rapih dlu namany mau solat eh dia set 6 baru bangun. Jadinya hampir jam 6 solat nya kalo misalnya pas malem nya kita HB A.K.A Hubungan Badan. 

Kalo saya tegur sampe nada tinggi dia marah Gengs. Dia merasa saya tuh lembut nya pas mau HB aja padhal yah dia aja yang males bangun jadi buat kesel....

Gimana ga kesel Gengs. Dlu dia mutusin saya pas 2017 karna katanya mau berhijrah padahal saya masih syang-sayang nya karena baru 3 bulan jadian. Bener-bener pas harmonis-harmonis nya manis-manis nya org pacaran. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"