Memprihatinkan! Begini Kondisi Tunangan Brigadir J Usai Putri Candrawathi Jadi Tersangka

Memprihatinkan! Begini Kondisi Tunangan Brigadir J Usai Putri Candrawathi Jadi Tersangka

Putri Candrawathi istri Ferdy Sambo sudah jadi tersangka dalam kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J. Pekan lalu Polisi menetapkan ibu empat anak tersebut namun kabarnya belum ditahan. Usai ditetapkan sebagai tersangka, tunangan Brigadir J , Vera Simanjuntak pun kondisinya memprihatinkan.

Melansir dari Tribun, salah satu keluarga Vera mengungkapkan kondisi terkini Vera. Tubuh Vera kini kurus karena kepikiran dengan kasus yang dialami oleh calon suaminya yang sampai sekarang masih simpang siur motif kejadiannya. “Dia seperti putus asa,” kata salah satu keluarga Vera.

Karena tahu Vera masih dalam keadaan terpuruk, sedih, dan terpukul, maka keluarga terus datang ke rumah Vera untuk memberikan dukungan semangat kepadanya. Pernikahan Vera dan Brigadir J yang memiliki nama asli Nofriansyah Yosua Hutabarat dipastikan gagal.

Begini Kondisi Tunangan Brigadir J Usai Putri Candrawathi Jadi Tersangka (Tribunnewsmaker)

Belum lama ini keluarga Brigadir J menyelenggarakan momen 40 hari kepergian Yosua. Momen haru terjadi di rumah keluarga Brigadir J di Jambi. Keluarga Vera datang berkunjung untuk mengikuti acara 40 harian yang dibaluti dengan doa.

Keluarga Vera datang tidak dengan tangan hampa karena membawa makanan-makanan untuk keluarga Brigadir J. Termasuk menu ikan arsik yang sudah jadi menu khas orang Batak disuguhkan dalam acara-acara istimewa. Namun sayang, Vera tidak ikut untuk hadir di acara 40 harian kepergian Brigadir J.

Brigadir J dan Vera bertemu justru saat Brigadir J menjalani tugas dinas di Jambi. Kebetulan Vera juga tinggal di Jambi. Sebagai sama-sama orang Batak, membuat chemistry dan hubungan keduanya semakin merekat. Vera juga sudah menerima dengan iklas pekerjaan Brigadir J sebagai Polisi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"