Curhat Karyawan Indomaret Sebelum Gantung Diri, Diduga Akibat Pinjol

Curhat Karyawan Indomaret Sebelum Gantung Diri, Diduga Akibat Pinjol

Lilan Lantu karyawan Indomaret di Gorontalo memutuskan untuk gantung diri di rumahnya pada (12/6) sekitar pukul 09.00 WITA. Diduga ibu satu anak ini memutuskan untuk bunuh diri karena tersangkut masalah pinjol atau pinjaman online. 

Justru anak Lilan Latu yang masih balita pertama kali menemukan jasad ibunya tergantung di kamar tidur dengan kain yang dipakai untuk menggendong anaknya. Suara tangisan anak membuat suami Lilan Lantu bergegas menghampiri anaknya dan terkejut melihat istrinya sudah tewas mengenaskan.

Melansir dari Sripoku.com, sebelum meninggal, Lilan Lantu sempat mengirimkan uang kepada seseorang yang tak dikenalnya sebesar Rp 3,2 juta. Ia mengirim uang itu karena dijanjikan orang tersebut akan mendapatkan uang pengganti senilai Rp 15 juta. Namun uang yang ditunggu tak juga datang. Diduga Lilan Lantu depresi dan mengakhiri hidupnya.

Karyawan Indomaret Gantung Diri (TikTok LilanLantu)

Sebelum bunuh diri, karyawan Indomaret ini sempat menuliskan curhat di akun Facebook. Tulisan-tulisan itu menandakan dirinya sedang sedih dan memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. “Ada orang ga ngeluh, ga sedih, ga cerita sana sini, tiba-tiba bunuh diri,” tulis Lilan Lantu.

Dalam postingan lainnya, Lilan Lantu juga mengunggah foto Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dengan Rebecca Klopper dan Fadly Faisal dengan kalimat yang menyentuh hati. “Dari mereka kita belajar akan cinta yang tulus tanpa menadang status dan masa lalu,” tulisnya.

Lilan Lantu berusia 21 tahun. Ia memiliki suami berusia 28 tahun. Dari pernikahan mereka dikaruniai seorang anak. Jenazah Lilan Lantu pun langsung dimakamkan pihak keluarga. Terkait proses autopsi juga tidak diminta keluarga karena memang penyebab kematiannya karena bunuh diri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"