Cowok Cuek Setelah Putus? Padahal Gini Perasaan Mereka Sebenernya

Cowok Cuek Setelah Putus? Padahal Gini Perasaan Mereka Sebenernya

Putus cinta emang sesuatu yang nggak enak banget. Kebanyakan orang bakal nangis karena putus cinta. Apalagi, kalo udah pacaran cukup lama. 

Tapi, kalian pernah nemuin cowok setelah putus cinta? Emang gimana sih perasaan cowok setelah putus cinta? Cuek banget gitu kayak nggak peduli sama sekali. Hubungan asmara selama ini seakan nggak ada pengaruh dalam hidupnya gitu.

Jangan salah, meski keliatannya cuek, mereka sebenernya gak cuek. Mereka justru merasakan hal-hal berikut ini setelah putus.

1. Tersiksa karena nggak bisa menangis

cowok cuek setelah putus (elitedaily.com)

Berbeda dengan cewek, cowok dikenal lebih susah menangis. Apalagi sedari kecil udah dikasih tau kalo menangis itu berarti kalian lemah. Ada juga yang bilang, "Orang kuat nggak boleh menangis," dan sebagainya.

Makanya, nggak banyak yang berani mengekspresikan kesedihannya setelah putus cinta. Cuma segelintir aja yang berani menangis, itu pun dilakukannya di dalem kamar. Makanya, jangan langsung percaya kalo ada yang bilang mantan cuek.

2. Cowok berusaha keliatan cuek dan nggak peduli, padahal ...

Keliatannya cowok cuek setelah putus dan nggak peduli ya? Padahal, cewek biasanya akan curhat sama temen-temennya abis putus. Tapi, cowok putus cinta tuh beda sama cewek.

Meski nggak keliatan, sebenernya mereka merasakan hampa dalam hati. Mereka berusaha mengalihkan pikiran mereka biar nggak inget mantan pas masih anget-angetnya pacaran. Padahal, jauh di lubuk hati mereka yang paling dalam, dia keingetan pas masih pacaran dulu.

3. Move on lebih lama

cowok move on lebih lama abis putus (medicalnewstoday.com)

Putus cinta keliatannya kayak cowok cuek ya. Tapi mereka sebenernya paling sulit move on loh. Menurut penelitian, cowok lebih lama move on dibanding cewek.

Ini karena abis putus biasanya cowok berusaha menekan dan memendam perasaan mereka. Berbeda dengan cewek yang langsung nangis dan curhat ke mana-mana. Itu tuh perasaan cowok setelah putus.

Makanya, biar lebih cepet move on, jangan malu buat nangis gengs! Karena menangis bukan berarti kalian lemah.

4. Cowok merasakan trauma



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"