Chef Juna Bongkar Pertemuan Dengan Ratu Elizabeth II Sebelum Meninggal, Sampaikan Pesan Mendalam Ini

Chef Juna Bongkar Pertemuan Dengan Ratu Elizabeth II Sebelum Meninggal, Sampaikan Pesan Mendalam Ini

Kepergian Ratu Elizabeth II langsung menjadi sorotan dunia. Seperti diketahui, Ratu Kerajaan Inggris itu menghembuskan nafas terakhirnya dalam usia 96 tahun di rumahnya di Skotlandia pada Kamis sore, 8 September 2022 waktu setempat.

Ungkapan duka cita pun disampaikan masyarakat di berbagai negara tidak terkecuali para pemimpin negara. Berita meninggalnya Ratu Elizabeth II ini pun langsung menduduki trending topic. Banyak orang yang kemudian mengenang Sang Ratu.

Salah satunya adalah Chef Juna Rorimpandey. Melalui Instagramnya, pria bernama asli Junior John Rorimpandey itu membagikan kenangan saat secara tidak sengaja bertemu dengan Ratu Elizabeth II ketika berlibur ke Inggris pada 2018 lalu.

Chef Juna Bertemu Ratu Elizabeth II (Instagram)

Tampak dalam video yang diunggahnya, Chef Juna sedang menyaksikan upacara pergantian penjaga atau changing of the guard di Istana Buckingham, London, Inggris. Kemudian, melintas mobil berwarna hitam yang didalamnya terdapat Ratu Elizabeth II dan mendiang suaminya, Pangeran Philip.

Mengenakan busana berwarna merah muda, Ratu Elizabeth II tampak melambaikan tangan pada masyarakat yang berkumpul di depan istana. Chef Juna pun tampak begitu bahagia bertemu dengan Sang Ratu. “Ya Tuhan, itu Ratu,” seru Chef Juna dengan Bahasa Inggris sambil merekam video.

Mengiringi unggahannya, Chef Juna menerangkan bahwa Ratu Elizabeth II adalah pemimpin paling lama yang menjabat di Inggris yakni selama 70 tahun. Nenek Pangeran William itu meninggal dengan tenang di tanah miliknya yang merupakan tempat dirinya menghabiskan sebagian besar musim panas.

“Cukup beruntung dalam perjalanan solo saya ke Inggris tahun 2018. Sengaja liat jadwal Changing of the Guard di Istana Buckingham di pagi hari. Tiba-tiba Ratu dan Pangeran Philip lewat. Bukan bagian dari upacara, saya kira mereka harus pergi ke suatu tempat yang penting, karena itu masih di tengah-tengah upacara Changing of the Guard,” tulis Chef Juna.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"