Kronologi Rombongan Moge Chef Juna Kecelakaan Di Situbondo, Kondisi Sang Juru Masak Terungkap

Kronologi Rombongan Moge Chef Juna Kecelakaan Di Situbondo, Kondisi Sang Juru Masak Terungkap

Kondisi Chef Juna ramai dipertanyakan netizen. Hal ini setelah muncul kabar yang menyebut rombongan motor gede (moge) yang di antara anggotanya ada Chef Juna mengalami kecelakaan di Situbondo, Jawa Timur. 

Di TikTok juga sempat beredar video saat Chef bernama asli Juna Rorimpandey itu berada di rumah sakit. Mengutip dari detikJatim, kecelakaan rombongan moge ini terjadi di jalur Pantura, Desa Mlandingan, Situbondo, Jawa Timur. 

Rombongan itu diketahui berangkat dari Jakarta dan datang dari Barat yakni Surabaya akan menuju ke timur atau mengarah ke Bali. Namun, di tengah jalan seorang pengendara mengalami kecelakaan. Korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. 

Anggota Rombongan Moge Chef Juna Alami Kecelakaan

Pengendara yang mengalami kecelakaan tersebut didampingi oleh anggota lainnya dibawa ke IGD RSUD Abdoerrahem, Situbondo. Kanit Laka Satlantas Polres Situbondo, Ipda Kadek Yasa membenarkan ada satu peserta atau pengendara moge yang mengalami kecelakaan. 

Beruntungnya, tidak ada korban jiwa. Pengendara moge itu hanya mengalami luka ringan di bagian wajah, telinga dan tangannya akibat terkena air radiator.  Saat polisi mendatangi rumah sakit, sang pengendara moge sedang mendapatkan perawatan.

Polisi lantas mencatat identitas dan meminta visum. Akan tetapi, korban beserta rombongan tidak berkenan ditangani oleh pihak kepolisian lantaran kecelakaan lalu lintas yang dialaminya adalah kecelakaan tunggal. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"