Cara Unik Gibran Rakabuming Menyelesaikan Masalah Warga: Tinggalkan Mobil Dinas

Cara Unik Gibran Rakabuming Menyelesaikan Masalah Warga: Tinggalkan Mobil Dinas

Setiap kepala daerah pastinya punya cara sendiri untuk menyelesaikan masalah, termasuk Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Ada cerita unik yang terjadi ketika putra Presiden Jokowi itu meninjau tentang masalah perusakan makam di TPU Cemoro Kembar Keluraha Mojo, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo.

Gibran sengaja meninggalkan mobil dinasnya di lokasi tersebut selama beberapa hari. Putra sulung dari Presiden Jokowi ini rupanya sengaja melakukannya agar kejadian yang sama tidak terulang.

Gibran Rakabuming Raka (via Gesuri)

Hal ini sebagaimana yang disampaikan Gibran bahwa ia akan mengambil mobil dinasnya ketika permasalahan tersebut selesai. Dia juga mengatakan bahwa tidak ada pesan khusus yang ia tinggalkan terkait dengan mobilnya yang ia tinggalkan di sana.

“Pesan apa? La wong pesan ya tinggal WA (kalau pesan ya tinggal WhatsApp). Pesan kok ninggali (meninggalkan) mobil,” ungkap Gibran ketika diwawancarai. Gibran juga membantah ketika ditanya apakah dengan meninggalkan mobil di lokasi ia juga berpesan kepada masyarakat sekitar agar lebih berhati-hati.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"