Reaksi Kocak Gibran Rakabuming Raka Ditanya Tanggal Nikah Kaesang Dan Erina Gudono, Benarkah Digelar 10 Desember?

Reaksi Kocak Gibran Rakabuming Raka Ditanya Tanggal Nikah Kaesang Dan Erina Gudono, Benarkah Digelar 10 Desember?

Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep ramai dikabarkan bakal melangsungkan pernikahan pada 10 Desember 2022 mendatang. Dugaan ini mencuat setelah Kaesang dan kekasihnya, Erina Gudono memamerkan foto prewedding mereka di Stadion Manahan, Solo.

Tampak dalam foto tersebut, Kaesang dan Erina sama-sama memakai jersey kebesaran Persis Solo berwarna merah lengkap dengan nama mereka. Kaesang pun tampak memakai nomor punggung 12, sedangkan Erina Gudono menggunakan nomor punggung 10.

Netizen yang melihat hal ini pun menduga kalau 10-12 merupakan tanggal pernikahan pasangan itu yakni 10 Desember 2022. Ditanya soal hal ini, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, yang merupakan kakak Kaesang terlihat masih merahasiakannya.

Prewedding Kaesang dan Erina Gudono (Instagram)

Bahkan, Gibran dengan nama bercanda mengungkap reaksi kocak dengan mengatakan kalau nomor punggung yang dipakai Kaesang dan Erina Gudono bukan tanggal pernikahan, tapi password rumah adiknya tersebut.

"Kok 10, 12 tanggal toh. Lha embuh isoh wae password wifi omahe Kaesang, kan aku ya ra mudeng (Ya enggak tahu, bisa saja password wifi rumah Kaesang, aku aku juga enggak ngerti)," kata Gibran Rakabuming Raka dikutip dari Kompas.com, Senin, 31 Oktober 2022.

Terlepas dari itu, persiapan pernikahan Kaesang dan Erina Gudono sebelumnya disebut sudah 100 persen. Menariknya, Gibran menyebut kalau setiap hari anggota keluarganya menggelar rapat untuk acara pernikahan adik bungsunya itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"