Kalau malu bilang sayang, kamu boleh lakukan hal-hal ini yang menunjukkan perasaanmu tanpa harus berkata-kata.

Kamu lagi naksir seseorang? Atau pengin tahu apakah pacarmu sayang sama kamu, tapi dia nggak pernah mengungkapkannya dengan kata-kata? Hmm. Tenang aja, gengs. Banyak lho cara untuk menunjukkan kalau kamu sayang sama seseorang tanpa harus bilang langsung. Dan ini bisa juga dilihat dari kebiasaan kamu sama dia sehari-hari, misalnya hal-hal berikut ini.

Beri dia perhatian (freedesignfile.com)

Perhatian ekstra

Biar dia tahu kalau kamu sayang, berikan perhatian ekstra. Perhatian itu bukan cuma soal nanya dia sudah makan apa belum, gengs! Kamu bisa menanyakan kabarnya, menawarkan bantuan bila dibutuhkan, menemani kegiatannya, membawakan makanan kalau dia sibuk banget, bahkan sesederhana memberikan dia waktu untuk menyelesaikan kegiatannya tanpa kamu ganggu pun itu berarti lho. 

Memberikan kenyamanan

Kalau kamu sayang, bikin dia selalu nyaman. Jangan terlalu banyak mengeluh atau marah-marah karena dia juga pasti risih sama kebiasaan ini. Memberikan kenyamanan bisa dengan cara jadi pendengar yang baik, pasangan yang perhatian, dan dia pasti balik sayang dan bikin kamu nyaman juga, gengs.

Waktu bersamanya (freepik.com)

Meluangkan waktu

Luangkan waktumu untuk dia, baik itu ketemuan langsung atau cuma telepon sekalipun. Waktu yang kamu berikan padanya akan sangat berharga, geng. Dan, nggak semua orang lho mau meluangkan waktu berlama-lama kalau bukan sama orang yang spesial. 

Meski kamu sedang sibuk, setidaknya luangkan waktu untuk dia sebentar, siapa tahu dia sedang ingin cerita, jadi kamu selalu siap untuk dihubungi dan bikin dia makin nyaman sama kamu.

Memberikan sentuhan fisik (freepik.com)

Sentuhan

Malu bilang I love you? Coba aja pakai sentuhan fisik, kamu bisa menggandeng tangannya, merangkul, mengusap kepalanya, menyentuh, memeluk, dan menciumnya. Sentuhan ini dilakukan sebagai simbol kamu peduli dan sayang sama seseorang. Nggak sembarang orang kan mau memberikan sentuhan fisik kayak gitu? Jadi, ini bisa jadi cara kamu menunjukkan rasa sayang tanpa harus bilang langsung.

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations