Cara Kahiyang Ayu Turunkan Berat Badan Sampai 30 Kg, Tertarik Coba?

Cara Kahiyang Ayu Turunkan Berat Badan Sampai 30 Kg, Tertarik Coba?

Berat badan Kahiyang Ayu turun sampai 30 kilogram. Ternyata anak presiden Jokowi ini memang menjalani diet untuk menurunkan berat badan. Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Kahiyang menceritakan bagaimana cara dirinya menurunkan berat badan. Kira-kira kamu tertarik nggak nih?

Turun berat badan sebanyak 30 kilogram adalah prestasi besar dalam pencapaian hidup ibu tiga anak ini. Kakak Kaesang Pangarep ini mengatakan alasan menurunkan berat badan karena tubuhnya yang gemuk. “Kenapa akhirnya diet ? Menepati sebuah janji buat diet dan karena udah capek ajaahh kena hina (sama yg kenal dan ngga kenal sekalipun) gara2 badan gemoyyy,” tulisnya.

Kahiyang mengatakan sebenarnya ia sempat nyaman meskipun tubuhnya gemuk. Tetapi tubuh gemuk membuatnya menjadi stres karena makin hari beratnya semakin naik. Akhirnya Kahiyang memutuskan untuk diet dan berhasil menurunkan berat badan. “Tp pada akhirnya stres juga ngeliat timbangan yg makin hari makin ke kanan,” tambahnya.

Kahiyang Ayu (Instagram @ayanggkahiyang)

Lalu apa yang dilakukan Kahiyang Ayu untuk bisa menurunkan berat badan? Memang Kahiyang tidak menjelaskan secara rinci cara yang dilakukan untuk menurunkan berat badan. Namun kunci yang dilakukannya adalah niat. Apabila kita sudah memiliki niat untuk berjuang diet, maka perjuangan akan lancar.

“Kalo ditanya, dietnya susah ngga ? Jawabannya sih enggak. Yg susah itu NYARI NIAT BUAT DIET DAN KONSISTEN BUAT DIET !!! Aku butuh 5th buat mencari niat,” tutur Kahiyang yang ternyata butuh bertahun-tahun untuk diet. 

Ia pun menambahkan bahwa berbagi cerita dirinya berhasil diet bukan mau menyombongkan diri atau menghina orang-orang yang masih berjuang untuk menurunkan berat badan. Kahiyang pun meminta supaya semua orang untuk mencintai diri sendiri dan menjaga kesehatan tubuh. “Aku cerita hanya mau berbagi aja,” tulisnya mengakhiri unggahan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"