SO SWEET! Erina Gudono Berikan Hadiah Istimewa untuk Kahiyang Ayu yang Melahirkan Anak Ketiga

SO SWEET! Erina Gudono Berikan Hadiah Istimewa untuk Kahiyang Ayu yang Melahirkan Anak Ketiga

Kahiyang Ayu  melahirkan anak ketiganya pada Kamis (25/8) di rumah sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Erina Gudono  memberikan hadiah istimewa untuk Kahiyang. Ia memberikan serangkai bunga mawar putih yang cukup indah. Dalam nama tersebut Erina tidak sendiri, ia memberikan hadiah bersama Kaesang.

Erina pun mengucapkan selamat atas kelahiran anak ketiga Kahiyang dan Bobby. “MasyaAllah tabarakallah alhamdulillah selamat mbak @ayangkahiyang mas @bobbynst,” tulis Erina. Namun dalam postingan tersebut tidak nampak foto kedatangan Erina ke rumah sakit untuk melihat kondisi Kahiyang yang kabarnya akan segera jadi kakak ipar Erina.

Kahiyang melahirkan anak ketiganya di Rumah Sakit Pondok Indah. Kahiyang melahirkan dengan proses operasi caesar. Anak Kahiyang lahir pada pukul 06.39 WIB. Kehadiran adik Sedah Mirah ini sangat dinantikan keluarga besar Presiden Jokowi.

Erina Gudono Berikan Hadiah Istimewa untuk Kahiyang Ayu yang Melahirkan Anak Ketiga (Instagram @erinagudono)

Sebelum melahirkan, Kahiyang sempat bertemu Erina ketika melakukan aktivitas bersama. Saat bertemu. Kahiyang bahkan berfoto dengan Erina dan mengunggah di Instagram sembari mengucapkan selamat kepada Erina dan Kaesang karena sebentar lagi akan menikah.

“One step closer @kaesang @erinagudono,” tulis istri Bobby Nasution. Banyak warganet yang langsung memberikan ucapan selamat kepada Kaesang. “Wow! Congrats @kaesang,” tulis Chef Arnold Poernomo yang merupakan rekan bisnis Kaesang. “Ihiiiiyyy lancar semuanya,” tulis dr.Reisa Broto Asmoro.

Kaesang pun memberikan klarifikasi lewat komentar. Ia meluruskan bahwa apa yang dimaksud dengan Kahiyang sama sekali bukan soal rencana pernikahan dirinya dengan Erina. Kaesang memang masih malu-malu menunjukkan keseriusan dengan Erina.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"