Ternyata Putri Persiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu Pecinta Hewan, Intip Koleksi Peliharaannya

Ternyata Putri Persiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu Pecinta Hewan, Intip Koleksi Peliharaannya

Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu ternyata memiliki hobi memelihara hewan peliharaan. Disela-sela aktivitasnya sebagai anak dan istri pejabat, Kahiyang kerap mengunggah foto - foto di Instagram dengan hewan yang dia pelihara. 

Sejak masih tinggal di Solo sebagai anak Wali Kota Solo, Kahiyang sudah memilihara kucing persia. Saat masih tinggal di Loji Gandrung, rumah dinas Wali Kota Solo, ia menempatkan kucing-kucing peliharaan disebuah tempat khusus. 

Kahiyang sangat sayang dengan kucing peliharaannya. Ia tak segan mengajak bermain atau sekedar melepas kucing dari kandang dan menggendongnya. "Foto pertama udah fokus ke kamera, eee si momo malah ngliat ak.. Giliran sok2an ngeliatin si momo, malah si momo yang liat ke kamera..GMZ!,"tulis istri Bobby Nasution di Instagram.

Kahiyang Ayu (Instagram @ayangkahiyang)

Nah, saat Jokowi terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta hingga jadi Presiden, beberapa koleksi kucing Kahiyang langsung ikut dibawa ke Jakarta. Meski punya aktivitas yang padat, Kahiyang tetap memperhatikan kesehatan dan kebersihan para kucing peliharaannya.

Dilansir dari Kompas.com, ada beberapa kucing yang tinggal di Istana. Kahiyang rajin membawa kucing-kucing itu untuk dibersihkan di sebuah pet shop di Jakarta yang menjadi tempat langganannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"