Erina Gudono Jauh-jauh Datang ke Medan Rayakan Ultah Anak Kahiyang Ayu

Erina Gudono Jauh-jauh Datang ke Medan Rayakan Ultah Anak Kahiyang Ayu

Erina Gudono  pacar Kaesang Pangarep datang ke Medan, Sumatera Utara untuk menghadiri perayaan ulang tahun sederhana anak kedua Kahiyang Ayu, Panembahan Al Nahyan Nasution yang ke-2. Erina datang bersama Kaesang untuk ikut merayakan momen tersebut.

Dilansir dari Instagram Story @erinagudono pada Jumat (5/8), wanita cantik itu mengunggah foto kue ulang tahun bertuliskan “Panembahan Al Nahyan Nasution” dan angka 2 yang berarti ulang tahun ke-2. Untuk lokasi, Erina menuliskan jika ia berada di Medan, Indonesia.

Sementara itu melansir dari YouTube Berita Surakarta, diunggah foto-foto perayaan ulang tahun tersebut. Memang Erina datang bersama Kaesang. Finalis Putri Indonesia 2022 itu tampak cantik saat foto bersama Kaesang dan keluarga Kahiyang lainnya, termasuk ibu mertua Kahiyang.

Erina Gudono Jauh-jauh Datang ke Medan Rayakan Ultah Anak Kahiyang Ayu (YouTube Berita Surakarta)

Kehadiran Erina ke ulang tahun anak Kahiyang sepertinya jadi sebuah pertanda bahwa Erina memang sudah mendapatkan lampu hijau sekaligus diterima masuk ke keluarga Kaesang. Meskipun saat Erina pertama kali viral digosipkan pacaran dengan Kaesang, Kahiyang memberikan pesan.

Dalam komentarnya di Instagram, kala itu Kaesang memberikan komentar di postingan Erina. Tiba-tiba Kahiyang memberikan pesan cukup menohok kepada adiknya. “Kak, hati2, kak nanti viral lagi,” tulis Kahiyang yang sekarang sedang menanti kelahiran anak ketiga.

Memang akhir-akhir ini Kaesang dan Erina makin lengket saja. Sebelum kompak menghadiri pesta ulang tahun anak Kahiyang, keduanya terciduk melakukan aktivitas bersama, seperti menyaksikan pertandingan sepak bola, menghadiri resepsi pernikahan, sampai momen peluncuran jersey Persis Solo.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"