Bobby Nasution Ulang Tahun, Dapat Kejutan dari Istri dan Bertemu Bapak Mertua

Bobby Nasution Ulang Tahun, Dapat Kejutan dari Istri dan Bertemu Bapak Mertua

Wali Kota Medan Bobby Nasution  ulang tahun pada Senin (5/7) lalu. Menantu Presiden Jokowi itu genap berusia 31 tahun. Ternyata di hari yang istimewa itu, Bobby mendapatkan kejutan dari orang-orang tercinta, mulai dari istrinya Kahiyang Ayu, anak-anak, dan bertemu bapak mertua.

Kedua momen itu diunggah di Instagram Bobby, @bobbynst. Di hari ulang tahunnya, Bobby menyambut kedatangan Jokowi yang sedang melakukan kunjungan kerja ke Medan, Sumatera Utara. Bobby terlihat bersalaman dengan bapak mertua yang ditemani ibu mertua Bobby, Iriana.

“Selamat datang Bapak Presiden Republik Indonesia @jokowi dan Ibu Negara RI, Ibu Iriana Joko Widodo di Kota Medan. Mudah-mudahan kunjungan Bapak Presiden RI dalam rangkaian kegiatan Hari Keluarga Nasional pada Kamis mendatang dapat berjalan dengan sukses, serta peletakan batu pertama revitalisasi Lapangan Merdeka,” tulis Bobby.

Bobby Nasution Ulang Tahun, Dapat Kejutan dari Istri dan Bertemu Bapak Mertua (Instagram @bobbynst)

Saat Bobby mengunggah foto bersalaman dengan Jokowi, ada warganet yang memberikan komentar yang cukup usil kepada orang nomor satu di Kota Medan tersebut. “Cium tangan dong pak Wali,” tulis komentar itu menyindir Bobby.

Setelah menyambut Jokowi, Bobby pun melakukan serangkaian aktivitas sebagai Wali Kota Medan. Barulah ia kemudian mendapatkan kejutan dari sang istri dan kedua anak-anak mereka, Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution. Bobby nampak dibawa oleh Kahiyang ke sebuah tempat dengan mata tertutup.

Bobby awalnya tidak tahu namun begitu sampai di lokasi, barulah ia terkejut karena sudah ada kue ulang tahun beserta tulisan di tembok bertuliskan “HAPPY BIRTHDAY PAPA”. Kedua anak Bobby juga nampak gembira bisa merayakan ulang tahun ayah mereka. Mereka bernyanyi dan meniup lilin di atas kue ulang tahun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"