Cantiknya Polwan Iptu.Rita Yuliana, Netizen Berebut Minta Ditilang

Cantiknya Polwan Iptu.Rita Yuliana, Netizen Berebut Minta Ditilang

Wajah cantik Polisi Wanita atau Polwan bernama Iptu.Rita Yuliana kerap muncul di sosial media  dengan aksi-aksinya di jalanan sebagai Kasat Lantas Polres Lombok Timur. Rita juga sering  membuat pesan-pesan bagi para pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu lalu-lintas.

Selain memiliki kecantikan, ternyata Rita jago berbicara menggunakan bahasa Mandarin. Beberapa waktu lalu dia membuat video yang dunggah di Instagram saat perayaan Tahun Baru China atau Imlek.  Rita mengucapkan selamat tahun baru Imelek dengan bahasa Mandarin.

Banyak netizen yang kagum dengan kepintaran Rita. "Keren bu,"ujar seorang warganet. Ada juga warganet yang kesengsem dengan sosok Rita dan justru meminta Polwan itu menilang ketika bertemu di jalan. "Tilang aku bu, hati aku jalan-jalan nggak pakai helm,"kata warganet lain.

Iptu.Rita Yuliana (index news)

Sebelum menjadi Kasat Lantas Polres Lombok Timur, Rita bertugas di Polres Lombok Barat. Perempuan yang kini berusia 29 tahun ini mulai bergabung di Kepolisian pada 2013. Dilansir dari JPNN, Rita sempat tidak mendapatkan restu dari orangtua niatnya jadi Polisi.

Karena Rita adalah anak bungsu dari 4 bersaudara dan tinggal jauh dari orangtua. Namun Rita berusaha memberikan pengertian kepada orangtua, bahwa mimpinya menjadi Polwan sudah muncul sejak lama sekaligus ingin mengabdi pada negara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"