Cantiknya Istri Para Menteri, Annisa Pohan Masuk Daftar

Cantiknya Istri Para Menteri, Annisa Pohan Masuk Daftar

Annisa Pohan merupakan artis yang menjadi istri Menteri  Agraria Tata Ruang (ATR) / Kepala Badan Pertanahan Nasional, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Suami Annisa resmi dilantik sebagai menteri pada Rabu 21 Februari 2024. Dalam acara pelantikan, Annisa tampil cantik mengenakan kebaya.

Kebaya yang dipakai Annisa warna ash grey model modern yang dipadukan dengan kain batik sebagai bawahan. Kebaya brokat itu semakin menawan dengan hiasan selendang menyerupai lace dengan aksen pita yang disampirkan di bagian pundak Annisa.

Sebenarnya selain Annisa masih ada beberapa istri menteri yang terkenal dengan kecantikannya. Bahkan beberapa di antaranya merupakan mantan model tanah air saat masih muda dulu. Berikut beberapa istri menteri yang berwajah cantik selain Annisa Pohan.

Istri Menteri Cantik (Fimela)

Yanti Airlangga

Yanti Isfandiari atau dikenal dengan nama Yanti Airlangga merupakan istri dari Menteri Kordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto. Yanti yang juga istri Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) ini memiliki wajah cantik. 

Di era tahun 80-an, wajahnya sering muncul di beberapa sampul majalah. Meskipun usianya sudah tak muda lagi namun wajahnya terlihat awet muda. Namun setelah menikah dan memiliki anak, Yanti memutuskan pensiun dari dunia modeling dan fokus mengurus keluarga. Selain mendampingi suaminya, Yanti diketahui eksis dalam kegiatan sosial, misalnya aktif dalam Yayasan Perempuan Untuk Negeri dan Yayasan Batik Indonesia.

Loemongga Haeomasan 

Giliran Loemongga Haeomasan. Wanita cantik ini adalah istri Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita.Loemongga punya banyak pengalaman sebagai model saat masih muda. Ia adalah finalis GADIS Sampul tahun 1989. 

Wajahnya cantik membuatnya masuk dunia televisi sebagai seorang presenter. Pada 1998 Loemongga menikah dengan Agus Sejak saat itu ia langsung berhenti dari karirnya sebagai foto model dan artis. Selain jadi ibu menteri, Loemongga juga fokus dengan pekerjaan sampingannya sebagai pengusaha yang punya beberapa bisnis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"