Anggun Berkebaya, Lihat Penampilan Annisa Pohan Saat Suaminya Dilantik Jadi Menteri

Anggun Berkebaya, Lihat Penampilan Annisa Pohan Saat Suaminya Dilantik Jadi Menteri

Suami Annisa Pohan  yakni Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY resmi dilantik menjadi Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) / Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) pada Rabu 21 Februari 2024 di Istana Negara. Sebagai istri, mantan penyiar radio dan bintang iklan ini tentu memberikan dukungan kepada AHY dengan ikut menghadiri acara pelantikan.

Dalam momen penting itu Annisa mengenakan kebaya warna ash grey model modern yang dipadukan dengan kain batik sebagai bawahan. Kebaya brokat itu semakin menawan dengan hiasan selendang menyerupai lace dengan aksen pita yang disampirkan di bagian pundak Annisa.

Uniknya kebaya yang dikenakan Annisa juga sama dengan kebaya yang dipakai oleh anaknya, Almira Tunggadewi Yudhoyono. Kayaknya ibu dan anak ini sangat kompak ya. Belum lagi riasan wajah Annisa terlihat menawan walaupun makeup natural dengan eyeshadow bernuansa smokey dan lipstik warna kalem.

Annisa Pohan (Instagram @annisayudhoyono)

Rambut panjang Annisa yang hitam dimodel sanggul modern. Tak lupa Annisa menambahkan aksesoris anting yang terkesan manis namun memesona. Penampilan Annisa itu juga diunggah di akun Instagram pribadinya sesaat sebelum AHY dilantik oleh presiden Jokowi.

Dalam unggahannya nampak Annisa bersama AHY dan Almira sedang berdoa jelang keberangkatan mereka menuju Istana Negara. “Bismillahirrahmanirrahim..,” tulis Annisa di laman Instagram pribadinya.

Ketika Annisa bersama AHY dan Almira juga tiba di Istana Negara, ketiganya sempat mengabadikan momen dan berfoto bersama. Tentu Annisa sangat bahagia suaminya mendapat kepercayaan menduduki jabatan penting dalam kabinet. Annisa memasang wajah bahagia saat diberikan ucapan selamat atas jabatan baru sang suami dan statusnya sebagai istri menteri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"