Suaminya Dimarahi Anggota DPR, Lihat Pesona Istri Nadiem Makarim yang Disebut Beda Agama

Suaminya Dimarahi Anggota DPR, Lihat Pesona Istri Nadiem Makarim yang Disebut Beda Agama

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, dan Ristek Nadiem Makarim viral setelah insiden dimarahi oleh seorang anggota DPR bernama Anita Jacoba Gah pada (27/9) lalu. Anita menyoroti beberapa kebijakan Nadiem yang dianggap belum bisa dirasakan masyarakat. Nadiem yang memiliki istri cantik ini hanya bisa menunduk sambil terdiam.

Ya, Nadiem memiliki istri bernama Franka Franklin yang ia nikahi pada tahun 2014 silam di Bali. 8 tahun membina rumah tangga, Nadiem dan Franka menjalani rumah tangga dengan harmonis. Padahal keduanya dikabarkan memiliki keyakinan yang berbeda, Nadiem beragama Islam sementara Franka beragama Katolik.

Meskipun berbeda agama bukan berarti dijadikan Nadiem dan Franka masalah besar dalam rumah tangga. Cuitan akun Twitter @nak_negeri, pernah melontarkan tulisan bahwa Nadiem dan Franka adalah contoh pasangan suami istri yang menjalani toleransi agama sangat baik.

Suaminya Dimarahi Anggota DPR, Lihat Pesona Istri Nadiem Makarim yang Disebut Beda Agama (Liputan6.com)

Ketika Ramadan, Franka sebagai istri menyiapkan makanan sahur dan buka puasa untuk Nadiem. Sebaliknya saat hari Minggu tiba, Nadiem sering mengantar dan menjemput Franka untuk ibadah di gereja.

8 tahun menikah rumah tangga Nadiem dan Franka semakin harmonis dengan kehadiran 3 buah hati. Memang Nadiem dan Franka tidak mempublikasikan anak-anak mereka dengan alasan privasi. Tapi sebagai orangtua keduanya tetap memberikan perhatian dan kasih sayang meskipun memiliki kesibukkan di luar rumah.

Jika Nadiem dikenal sosok yang cerdas, begitu juga dengan Franka. Setelah lulus SMA di Jakarta, Franka melanjutkan pendidikan ke Belanda dan Singapura. Franka sempat bekerja di beberapa perusahaan besar yang terkenal seperti Kanmo Retail, Berrybenka, dan Luxola.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"