Bukan Sosok Sembarangan, Profil Grace Tahir Anak Konglomerat Kaya di Indonesia yang Diduga Sindir Indra Kenz

Bukan Sosok Sembarangan, Profil Grace Tahir Anak Konglomerat Kaya di Indonesia yang Diduga Sindir Indra Kenz

Gaya hidup Indra Kenz  yang dianggap sering menyombongkan diri dan pamer harta menarik perhatian Grace Tahir . Anak konglomerat Indonesia ini membuat video parodi yang diduga menyindir Indra. Grace seolah-olah memamerkan kekayaan dengan logat bicara mirip Indra.

Dalam video viral di sosial media, Grace berada di dalam sebuah private jet. Ia menyebut namanya adalah Indri Benz. Nama belakang Benz diambil dari brand merek mobil mahal Mercedes Benz. Grace dalam video itu mengatakan jika dirinya sedang berada di dalam sebuah private jet.

“Kalau lo kerja keras, lo kayak gua, Crazy Rich Glodok. Lo bisa nikmatin seperti begini, tas Hermes ratusan juta, murah banget guys,” katanya dalam video itu. Grace juga mengeluarkan tumpukan uang pecahan Rp 100 ribu dan menghambur-hamburkan di dalam private jet itu.

Profil Grace Tahir Anak Konglomerat Kaya di Indonesia yang Diduga Sindir Indra Kenz (Brother News)

Namun dalam video bagian akhir, Grace memakai baju warna oranye yang mirip dengan baju tahanan. Sepertinya pemakaian baju itu diduga Grace juga mau menyindir Indra yang saat ini memakai baju tahanan di Bareskrim Mabes Polri. Siapa sebenarnya Grace?

Dari nama belakangnya Tahir, Grace adalah anak Dato Sri Tahir yang masuk menjadi 15 besar orang terkaya di Indonesia. Dato Sri Tahir juga menjadi salah satu anggota Dewan Pertimbangan Presiden atau Wantimpres. Dato Sri Tahir menikah dengan Rosy Riady yang merupakan putri dari Mochtar Riady, yang juga menjadi konglomerat di Indonesia.

Dilansir dari Kompas.com, Grace lahir pada 6 Maret 1976. Grace memiliki tiga saudara kandung yakni Jane Tahir, Victoria Tahir, dan Jonathan Tahir. Ayah Grace adalah pengusaha sukses sekaligus pendiri perusahaan Mayapada Group yang memiliki kekayaan besar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"