Bukan Saat Pedekate, Perjuangan Cinta yang Sebenarnya Adalah Setelah Menikah

Bukan Saat Pedekate, Perjuangan Cinta yang Sebenarnya Adalah Setelah Menikah

Pernikahan saat ini seperti menjadi momen paling menentukan dalam hidup manusia. Gimana enggak, kalau udah sampe di usia pernikahan, siapapun pasti mendapat pertanyaan ajaib "kapan nikah?". Sehingga setiap orang, termasuk kamu, pasti punya mimpi untuk segera naik ke pelaminan bersama orang yang dicintai.

Tetapi kenyataan kadang sepahit pertanyaan tersebut. Kenyataan tentang banyaknya rintangan dan hambatan selama masa pacaran. Segala daya dan upaya kamu curahkan untuk mempertahankan cinta ini sampai ke pernikahan nanti. Banyak sekali lika-liku yang harus kamu lewati bersama pasangan untuk menuju ke pelaminan.

Pacaran (unsplash.com)

Dan ketika tiba di waktu yang telah dijanjikan, ketika kamu dan dia berjalan bersama menuju pelaminan, sampai membuat jantung berdebar-debar, kamu berpikir bahwa ini adalah akhir dari perjuangan cinta yang telah lama diperjuangkan.

Tidak, kamu salah jika beranggapan demikian.

“Pernikahan hanyalah awal dari perjuangan cinta yang sebenarnya. Banyak rintangan yang jauh lebih berat siap menghadang di depan sana.”

Kesungguhan dan kesetian kamu akan benar-benar diuji setelah menikah nanti. Sampai sejauh mana kekuatan cinta kamu? Apakah kamu sanggup mempertahankan janji sakral ini sampai akhir hayat nanti?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"