Habis Kahiyang, Giliran Bobby Nasution Ucapkan Selamat untuk Kaesang dan Erina

Habis Kahiyang, Giliran Bobby Nasution Ucapkan Selamat untuk Kaesang dan Erina

Kabar Kaesang Pangarep  dan Erina Gudono  akan menikah pertama kali dibocorkan oleh Kahiyang Ayu, kakak Kaesang sekaligus istri Bobby Nasution. Nah, giliran Bobby sang suami menyusul Kahiyang mengucapkan selamat kepada Kaesang dan Erina yang disebut bakal membina rumah tangga.

Melansir dari Instagram @bobbynst, Wali Kota Medan itu mengunggah foto dirinya sedang bermain sepak bola dengan Kaesang. Nampak Bobby yang sedang menggiring si kulit bundar mendapatkan kejaran dari Kaesang. “Ohh jadi ini alasannya kemarin ngejar-ngejar mau nanya banyak tips,” tulis Bobby. “Btw selamat ya @kaesangp dan @erinagudono,” tulis Bobby.

Tentu kalimat pada postingan tersebut diduga sebagai tanda bahwa Kaesang memang akan segera menikah dengan Bobby dan dia bertanya banyak hal tentang pernikahan kepada kakak iparnya. Namun Kaesang malah memberikan tanggapan yang kocak dan membantah soal minta tips kepada Bobby.

Habis Kahiyang, Giliran Bobby Nasution Ucapkan Selamat untuk Kaesang dan Erina (Instagram @bobbynst)

“ITU DIKEJAR KARENA BELOM BAYAR PATUNGAN,” tulis Kaesang. Sementara itu justru Erina memberikan respon setelah mendapatkan selamat dari Bobby. “Terimakasih mas Bobby,” tulis finalis Puteri Indonesia asal Yogyakarta tersebut.

Sebelumnya Kahiyang mengunggah foto dirinya bersama Kaesang dan Erina di Instagram @ayangkahiyang pada Sabtu (20/8). Dalam foto itu nampak Kahiyang menuliskan kalimat yang diduga menandakan Kaesang dan Erina segera menuju pernikahan dalam waktu dekat.

“One step closer @kaesang @erinagudono,” tulis istri Bobby Nasution. Banyak warganet yang langsung memberikan ucapan selamat kepada Kaesang. “Wow! Congrats @kaesang,” tulis Chef Arnold Poernomo yang merupakan rekan bisnis Kaesang. “Ihiiiiyyy lancar semuanya,” tulis dr.Reisa Broto Asmoro.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"