Bobby Nasution Menantu Presiden Jokowi Tertibkan Tukang Parkir Liar: Kau Preman Sini Ya?

Bobby Nasution Menantu Presiden Jokowi Tertibkan Tukang Parkir Liar: Kau Preman Sini Ya?

Wali Kota Medan, Bobby Nasution nampak marah-marah ketika melakukan penertiban parkir liar di Kota Medan, Sumatera Utara. Bahkan menantu Presiden Jokowi tersebut sampai turun ke jalan dan bertemu langsung dengan sosok pria yang diduga jadi tukang parkir liar di kawasan jalan Dr.Mansyur.

Melansir dari Instagram @bobbynst, suami Kahiyang Ayu ini mengenakan kemeja batik lengan panjang didampingi beberapa pria yang diduga ajudannya. Bobby pun langsung berteriak untuk mencari tukang parkir liar yang disebut menyebabkan kawasan jalanan itu macet karena banyak mobil parkir di pinggir jalan.

“Woy, sini kau. Kau preman sini ya?,” tanya Bobby kepada pria bertato tersebut. Namun pria itu membantah jika dirinya preman dan bukan jadi tukang parkir. Padahal sangat jelas dalam video itu jika pria itu sedang memegang lembaran uang diduga uang dari hasil pemberian pengendara mobil yang parkir di lokasi itu.

Bobby Nasution Menantu Presiden Jokowi Tertibkan Tukang Parkir Liar (Instagram @bobbynst)

“Saya bukan preman,” tegas pria tersebut. Bobby menduga bahwa orang itu adalah tukang parkir dan menjaga mobil-mobil yang diparkir pinggir jalan. Bobby lewat pernyataannya pun menuliskan bahwa jangan ada lagi pengendara yang memiliki memarkir mobil di sembarangan tempat karena bisa mengganggu kelancaran lalu lintas.

“Saya tegaskan, jangan ada lagi kejadian parkir-parkir liar bahkan yang sampai memakan badan jalan seperti di Jalan Dr. Mansyur Kecamatan Medan Baru ini. Bagi para juru parkir serta seluruh masyarakat Kota Medan silahkan gunakan lahan parkir yang sudah disediakan!,” tulis ayah tiga anak itu.

Sejumlah warganet pun memberikan tanggapan terkait hal tersebut. “Lahan parkir dikuasai para okp dan preman preman setempat... disitu toko ramai disitulah kang parkir muncul... Ngk heran sih,,,ampe kapan begini ? Kasih ke vendor ajalah...jelas uangnyaa kemana...,” kata seorang warganet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"