Menantu Presiden Jokowi Kejar Oknum Nakes yang Diduga Suntikan Vaksin Kosong ke Seorang Siswa SD

Menantu Presiden Jokowi Kejar Oknum Nakes yang Diduga Suntikan Vaksin Kosong ke Seorang Siswa SD

Akun Instagram @inimedanbungg baru saja mengunggah video seorang tenaga kesehatan (nakes) di Medan, Sumatera Utara yang diduga menyuntikan vaksin kosong ke seorang siswa SD. Menantu Presiden Joko Widodo  ikut bersuara.

Dalam video itu seorang siswa perempuan disuntik di bagian lengan sebelah kiri. Sayangnya oknum nakes itu diduga menyuntikan yang tidak ada berisi vaksin sama sekali. Sebelum menyuntikan jarum suntik, nakes itu mengajak ngobrol siswa berkacamata tersebut.

Menantu Jokowi, Bobby Nasution adalah Wali Kota Medan. Sepertinya suami Kahiyang Ayu ini terkejut terkait ada oknum nakes yang diduga melakukan pelanggaran tersebut. “Mungkin ini yang disebut suntik virtual,” tulis akun itu.

Menantu Presiden Jokowi Kaget Soal Proses Vaksin di Medan (Instagram @inimedanungg)

Dalam komentarnya, Bobby seperti penasaran terkait lokasi vaksin itu. “Lokasi tepatnya dimana?,” ujar Bobby. Sebagai Wali Kota Medan tentu Bobby dengan cepat bisa mendapatkan lokasi proses vaksinasi itu. Bisa jadi oknum nakes itu akan mendapatkan sanksi jika terbukti benar terjadi.

Para warganet lain pun memberikan tanggapan beragam. Mereka kompak menyebut nakes tersebut diduga telah melakukan kesalahan besar. Warganet juga memikirkan kondisi anak yang disuntik, karena pasti ia mengalami rasa sakit tapi tidak mendapatkan vaksin.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"