Biar Gak Diserang Anjing, Cobain Cara-Cara Ini Deh ...

Biar Gak Diserang Anjing, Cobain Cara-Cara Ini Deh ...

Buat yang takut, anjing bisa jadi ancaman. Apalagi pas papasan dan anjing itu galak. Coba ikutin cara-cara ini deh biar gak diserang mereka.

3. Hindari kontak mata

3. Hindari kontak mata Jangan sampe kontak mata (independent.co.uk)

Soal "dari mata turun ke hati" gak bakal berlaku buat anjing! Yaiyalah, itu kan buat sesama manusia aja.

Sebaliknya, kontak mata dengan seekor anjing akan mereka tafsirkan sebagai menantang! Kalian berarti nantangin mereka untuk jadi beringas dan buas. Makanya, inget pepatah lama tadi, terus kalem, berlalulah dengan tenang.

Mereka akan segan dengan kalian kalo kalian instal prinsip kafilah yang berlalu tadi di kepala kalian. Mereka akan melihat kharisma kalian yang begitu luar biasa~

4. Alihkan perhatian anjing dengan objek lain

4. Alihkan perhatian anjing dengan objek lain Alihkan perhatian mereka (hsnaples.org)

Anjing galak tuh sebenernya gampang kok ditenangkan. Kayak manusia juga, mereka bisa emosian dan meledak-ledak setiap dapat ancaman.

Cara lainnya adalah dengan mengalihkan perhatiannya, bukan dengan ketampanan atau kecantikan kalian, sama aja bo'ong itu mah! Cari aja objek di sekeliling kalian.

Coba ambil dan lemparkan ... jangan persis di depan kalian juga sih. Yang jauh lah gitu, sejauh mungkin. Ambil botol minuman, sendal orang, batu, ranting pohon, apa pun deh. Nanti pasti dikejar deh.

5. Tahan napas

5. Tahan napas Gak usah napas sekalian, eh jangan ding~ (easttexasradio.com)

Katanya nih, menahan napas juga ampuh membantu kita untuk menjauhi serangan ... vampir. Kek film-film Hong Kong yang vampir-vampir itu loh. Kalo kita nahan napas, anjing itu gak bakal jadi digigit deh.

Karena anjing yang akan menyerang juga punya niatan untuk menggigit kita, kita bisa nahan napas dulu. Dengan begitu, akankah mereka tetap menyerang dengan menggigit kita? Tentu saja. Loh kok gitu?

Tapi setidaknya kan kita gak jadi vampir kan~

6. Kata-katain aja, gitu ...

6. Kata-katain aja, gitu ... Kata-katain aja, apa kek gitu~ (furrytips.com)

Jika mulut kalian aja sering mengucap nama hewan yang siap menyerang kalian untuk menyamakannya dengan manusia, kenapa kalian gak lakukan itu kepada anjing yang akan menyerang kalian?

Loh, logis dong. Tapi apa kita akan tetap diserang oleh anjing itu? Ya jelas lah, termasuk diserang juga sama pemiliknya jika kalian menebar nama hewan anjing itu secara membabi buta. Terlebih kepada pemiliknya.

Selamat mencoba gengs.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"