Benarkah Mobil Ambulans Jarang Isi Bensin di SPBU? Cek Dulu Faktanya

Benarkah Mobil Ambulans Jarang Isi Bensin di SPBU? Cek Dulu Faktanya

Mobil ambulans menjadi salah satu kendaraan yang saat pandemi COVID-19 di Indonesia sering melintas di jalanan, untuk mengantar pasien ke Rumah Sakit atau mengantarkan jenazah pasien menuju pemakaman. Bahkan dalam sehari bisa-bisa mobil ambulans beroperasi hampir 24 jam.

Banyak pengguna jalan yang mungkin bertanya kenapa mobil yang identik dengan warna putih tersebut jarang terlihat mendatangi SPBU atau pom bensin untuk mengisi bahan bakar. Sebab banyak yang belum pernah melihat ambulans mengisi bensin.

Apa jangan-jangan mobil ambulans tidak mengisi bensin di SPBU seperti kendaraan lain? Atau memang sopir mobil ambulans lebih memilih membeli bensin eceran dan mengisinya sendiri ketimbang antri di SPBU karena rutintas yang padat?

Ilustrasi Mobil Ambulans (CNN Indonesia.com)

Dilansir dari Otomania beberapa warganet mengatakan bahwa mobil ambulans sama dengan mobil-mobil lainnya yang mengisi bensin di SPBU. Misalnya salah seorang warganet yang bekerja di SPBU pernah melihat penampakan mobil ambulans isi bensin.

"Gw kerja dipom, sering ngisi mobil ambulance sama mobil polisi kok,"kata warganet tersebut. Ada juga warganet yang tidak bekerja di SPBU namun dia pernah melihat mobil ambulans isi bensin di SPBU.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"