Benar Terjadi, Orang Lakukan Ritual Seks di Gunung Kemukus Demi Pesugihan dan Jodoh!

Benar Terjadi, Orang Lakukan Ritual Seks di Gunung Kemukus Demi Pesugihan dan Jodoh!

Gunung merupakan salah satu tempat di alam terbuka yang menyimpan banyak sekali mitos dan kisah mistis. Maka tak heran jika banyak orang kemudian datang ke gunung bukan hanya untuk menikmati keindahan alamnya, tapi juga melakukan berbagai ritual. 

Salah satu gunung di Jawa Tengah yang rajin disambangi untuk sebuah ritual adalah Gunung Kemukus di Sragen. Konon tiap malam Jumat Pon ada banyak wisatawan yang melakukan ziarah di gunung ini.

# Ritual Seks Mencari Jodoh

Gunung Kemukus di siang hari (m.tribunnews.com)


Wisatawan yang datang untuk berziarah tentu punya tujuan. Beberapa tujuan mereka, misalnya mencari pesugihan, jodoh, dan sebagainya.

Di Gunung Kemukus ini juga, terkenal sebuah ritual seks yang dilakukan untuk tujuan mendapatkan jodoh. 

Namun uniknya, ada kata kunci yang harus dilontarkan ketika ingin melakukan ritual ini.

Para pencari jodoh bisa melontarkan pertanyaan, "Piyambak mawon Mas/Mbak?" (Sendirian aja Mas/Mbak?) ke orang yang mereka temui di gunung.

Nah, kalau kebetulan yang ditanyai memang sendiri, maka mereka boleh melanjutkan perkenalan dengan ngobrol di bawah pohon. Kalaupun mereka memang punya niat yang sama, mereka nantinya akan tidur bersama.

# Gampang-Gampang Susah

Tentu tidak bisa sembarangan melakukan ritual ini untuk mencari jodoh. Sebab kalian tak hanya membutuhkan keberanian untuk mengawali perkenalan. Kamu juga perlu memilih pasangan yang tepat untuk melakukan ritual seks di Gunung Kemukus.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"