Begini Lho Cara Memakai Bra yang Benar, Apalagi yang Ukurannya Besar

Begini Lho Cara Memakai Bra yang Benar, Apalagi yang Ukurannya Besar

Begini lho cara memakai bra yang benar, apalagi yang ukurannya besar. Soalnya, ukuran emang kerap jadi masalah sih. Kalo terlalu kecil jadi gak PD, badan gak ngebentuk gitu. Tapi kalo terlalu besar, hmm... kalian pasti kesulitan cari ukuran yang tepat deh.

Serba salah memang, dan ukuran bra yang kurang tepat bisa memengaruhi bentuk payudara kalian gengs. Bra yang ukurannya terlalu besar untuk kalian yang punya ukuran kecil bisa bikin payudara kendor. Demikian sebaliknya.

Terus gimana dong ini? Begini lho cara memakai bra yang benar, apalagi yang ukurannya besar. Simak deh, biar gak keliru lagi.

1. Secara berkala, ukur payudara kalian

1. Secara berkala, ukur payudara kalian Alat ukur (carasiumi.com)

Berdasarkan ukurannya, kalian mungkin biasa menggunakan bra ukuran 38D. Tapi bra dengan merk lain yang muat buat kamu bisa jadi 36DDD.

Kalo begini, kalian perlu cermati ukuran kalian. Karena gak semua merk punya ukuran yang sama. Kalian bisa minta bantuan orang yang jualan atau staf toko yang bertugas. Ya biar kalian gak salah ukuran gitu.

2. Coba bungkukkan badan kalian

2. Coba bungkukkan badan kalian Membungkukkan badan (giphy.com)

Jika kalian punya ukuran payudara yang besar, bukan berarti kalian sudah menggunakan bra dengan tepat. Akibatnya bahaya sih, bagian leher atau pundak jadi gak nyaman gitu.

Kalo gitu, coba bungkukkan badan dan gunakan bra dalam posisi itu. Nah, pastikan bagian kawat di bawah payudara bisa menopang dengan baik. Selain itu, pastikan seluruh bagian payudara kalian tertutup dengan baik.

3. Siapkan segala cadangan

3. Siapkan segala cadangan Cadangan (waskita-adijarto.blogspot.com)

Kalo misalnya bra udah dirasa gak bisa lagi menopang dengan baik, kalem... jangan khawatir. Siapin aja tali BH cadangan, atau juga kawat bra cadangan.

Pokoknya, jangan pake lagi tali atau kawat bra yang udah gak layak. Soalnya, itu yang bikin payudara kalian gak nyaman gengs.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"