Begini Kondisi Pangeran Arab yang Koma Lebih dari 15 Tahun, Hingga Dijuluki ‘Pangeran Tidur’

Begini Kondisi Pangeran Arab yang Koma Lebih dari 15 Tahun, Hingga Dijuluki ‘Pangeran Tidur’

Pengaran Arab Saudi, bernama Al Waleed bin Khaled bin Talal dikabarkan masih dalam kondisi koma selama kurang lebih 15 tahun.

Anggota kerajaan yang dipimpin Raja Salman itu sampai memiliki julukan sebagai Pangeran Tidur atau Sleeping Prince. Kondisinya saat ini diketahui masih berbaring di atas ranjang perawatannya.

Sebuah video terbaru yang diunggah oleh bibinya,  Putri Rima binti Talal, memperlihatkan bagaimana kondisi pangeran saat ini.

Kondisi pangeran Al Waleed setelah koma lebih dari 15 tahun (cnbcindonesia.com)

Ia terlihat masih berbaring dengan alat bantu yang masih menempel di tubuhnya. Ia juga ditutupi dengan bendera Arab Saudi dengan kata-kata  "Negara Kami ada di Hati Kami".

"Kekasihku, semoga Tuhan melindungimu, menyembuhkanmu, dan memulihkanmu," tulis Putri Rima di Twitter.

Pangeran Al Waleed sendiri diketahui sudah dirawat di rumah sakit sejak tahun 2005 setelah mengalami insiden kecelakaan. Ia adalah keponakan dari miliarder Arab Saudi, Pangeran Al Waleed bin Talal.

Sedangkan ayahnya, Pangeran Khaled, berharap putranya bisa sembuh total. Ia mengatakan jika situasi anaknya saat ini merupakan kehendak Tuhan dengan tidak membuatnya meninggal dunia.

"Seseorang bertanya kepada saya, mengapa Anda tidak mencabut perangkat dari putra Anda? Saya menjawab bahwa jika itu adalah kehendak Tuhan baginya untuk mati dalam kecelakaan itu, maka putra saya akan berada di kuburnya," kata pangeran itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"