Influencer Asal Thailand Ini Mendadak Koma Setelah Tersedak Sate Babi

Influencer Asal Thailand Ini Mendadak Koma Setelah Tersedak Sate Babi

Seorang influencer asal Thailand bernama Alize Arisara, belum lama ini dikabarkan meninggal dunia akibat tersedak makanan.

Alice kabarnya tersedak saat sedang menyantap menu makanan sate babi dan ketan. Lalu, dirinya dinyatakan meninggal dunia setelah koma selama 3 bualn di rumah sakit.

Menurut Khaosod Online, Alice memang sudah lama tidak muncul di media sosial. Hal tersebut pun membuat banyak penggemarnya curiga dengan kondisi kesehatannya. Hingga akhirnya, banyak yang terkejut saat mendengar kabar jika Alice telah meninggal.

Kabar itu pun mengungkapkan jika Alice tersedak makanan hingga dilarikan ke rumah sakit sejak Maret 2022.

Influencer, Alize Arisara, meninggal dunia karena tersedak sate babi (insertlive.com)

Namun sayang, pihak dokter yang menanganinya mengatakan jika Alice terlambat 9 menit saat dibawa ke rumah sakit. Keterlambatan itulah yang menjadikan Alice mengidap Hipoksia Serebral.

Hipoksia Serebral merupakan kondisi ketika otak manusia tidak memperoleh oksigen yang cukup. Alice lalu dinyatakan meninggal dunia saat melewati masa koma selama 3 bualn.

Kabar kepergiannya itu pun disampaikan langsung oleh keluarganya di media sosial.

"Beristirahatlah dengan tenang Arisara Karbdecho, malaikat kecilku," tulis saudara perempuan Alice di Facebook, yang dikutip pada Rabu (15/6).

Sementara, ibu Alice mengatakan jika putrinya sangat bekerja keras hingga hampir tak memiliki waktu beristirahat.

Hal tersebut membuat Alice yang sering mengkonsumsi makanan dengan tidak benar sehingga kehilangan nyawa karena tersedak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"