Beberapa Nomor Telepon Hantu yang Katanya Bisa Bikin Kita Sial Kalo Menghubunginya, Ada yang Berani Coba?

Beberapa Nomor Telepon Hantu yang Katanya Bisa Bikin Kita Sial Kalo Menghubunginya, Ada yang Berani Coba?

Jaman sekarang, orang-orang mungkin akan malas mengangkat telepon dari nomor tak dikenal. Curiganya bisa macem-macem, mulai dari penawaran produk jasa, orang iseng, hingga orang yang berniat jahat pada kita.

Makanya banyak orang memilih untuk mengabaikan panggilan dari nomor tak dikenal.

Tapi sebelum teknologi jadi semaju kayak sekarang, kita lebih dulu mengenal pesawat telepon. Biasanya sih ada di hampir seluruh rumah. Kegiatan berkomunikasi juga jadi lebih mudah.

Siapa yang masih pake telepon rumah sampe sekarang? (theatlantic.com)

Kini, telepon rumah mungkin udah gak seeksis dulu ya. Banyak orang meninggalkannya meski tetap dibutuhkan juga sewaktu-waktu. 

Nah, di masa kejayaannya dulu, ada juga cerita-cerita tentang nomor telepon yang kalo coba dihubungi kita bisa kena sial. Yap, itulah cerita-cerita tentang nomor telepon hantu.

Cerita tentang nomor telepon hantu ini pernah bikin geger orang-orang tahun 1990-an silam. Konon, siapa pun yang mengangkat atau menelepon nomor telepon hantu itu bakal terkena kutukan. Kita bisa diteror oleh sosok misterius.

Nggak heran deh nomor telepon hantu itu jadi populer banget di masanya. Gara-garanya banyak orang penasaran pengin mencoba menghubungi nomor telepon hantu tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"