Bebby Fey dan Ibunda Ngaku Diperkosa Genderuwo: Lebih Ketagihan daripada Manusia

Bebby Fey dan Ibunda Ngaku Diperkosa Genderuwo: Lebih Ketagihan daripada Manusia

Duh, Bebby Fey dan ibunda ngaku diperkosa sama genderuwo sampai ketagihan. Gimana ceritanya?

Baru-baru ini Bebby Fey bikin kabar yang mengejutkan lagi. Setelah sebelumnya ada kabar dia dilecehin sama seorang Youtuber, sekarang lain lagi.

Bebby mengaku dia udah sering diperkosa sama genderuwo. Bahkan, dia ngaku kalo hal itu udah dilakukan sebanyak 6 kali.

Pengakuannya itu ia ungkapkan lewat video Youtube Ganjil Misteri serta di MOP Channel. Bebby Fey bilang kalo sebenernya dia udah pernah ditawari buat ngelakuin yang ketujuh kalinya. Tapi, dia menolak. Soalnya waktu itu dia lagi deket sama seorang Youtuber.

genderuwo (historia.id)

Bebby jelasin kalo awal kejadian pertama itu ada pada tahun 2017 di Banyuwangi. Saat berada di hotel bernuansa Bali, ia mengaku ada suasana kurang enak. 

"Saat aku mandi selama 2 jam, ada percikan air seperti orang meraba tubuhku," ucapnya dalam video unggahan MOP Channel di Youtube di menit ke-13.

Bahkan ia menegaskan kalo hal itu bukanlah halusinasi. "Aku sempat cerita sama orang yang bisa, itu memang sebangsa makhluk halus. Ya gua menikmati saja, secara 8 tahun sendiri,” jelas Bebby.

Bahkan, dia ngaku kalo berhubungan dengan genderuwo lebih bikin ketagihan dibanding sama manusia. 

Bebby Fey (Instagram @bebby_fey)

"Emang sih wik wik sama Genderuwo itu bener-bener nagih. Nagih banget. Gak bisa ada yang ngalahin selain manusia. Kecuali manusia itu belajar les sampai pinter," kata Bebby Fey.

Konon, katanya genderuwo memberi perlakuan secara berbeda dibanding manusia. "Hal yang paling aneh itu sekan-akan ada yang menyentuh aku. Dia itu bisa ngendaliin cewek dari ujung kaki hingga ujung kepala. Jarang-jarang kalau manusia," tutur DJ seksi tersebut.

Sementara itu, ibunda Bebby Fey juga turut memberikan penjelasan. Menurut sang ibu, dari kecil Bebby Fey emang udah diganggu sama makhluk halus. Dari kecil, dia udah sering diikutin.

Bebby Fey dan ibunda (InsertLive.com)

Nggak cuma itu aja, sang ibunda ngaku kalo sempat mengalami hal serupa kayak Bebby Fey. Dia ngaku, pernah berhubungan badan dengan genderuwo yang berwujud mirip ayah Bebby.

"Suami saya itu waktu itu kerja di pabrik, masuk siang. Malamnya dia minta jatah. Saya bilang 'Lah kemarin kan sudah? kok kurang?', saya bilang 'ngawur, rakus'. Dia nanya 'apanya yang rakus'. Kemarin mana alasnya. Saya kaget. Lho kok, jadi kemarin yang niduri saya siapa?" jelas sang ibu.

Bebby Fey lalu mengatakan bahwa ia sekeluarga emang disukai makhluk halus. Dia juga membenarkan soal kejadian ibunya yang berhubungan sama makhluk halus mirip ayahnya.

Paranormal Panglima Langit dan Ratna Listy yang ada dalam video channel Ganjil Misteri turut membenarkan kalo emang ada banyak manusia yang disukai sama jin.

Dalam video itu pun terungkap kalo genderuwo yang memperkosa Bebby Fey berasal dari Bali. Konon, alasannya adalah karena dia cantik.

Gimana gengs menurut kalian? Percaya nggak sama cerita Bebby Fey?

Baca juga kisah misteri lainnya:

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"