Bahaya! 7 Perkataan Ini Bikin Hubunganmu Dengan Mantan Tambah Rumit

Bahaya! 7 Perkataan Ini Bikin Hubunganmu Dengan Mantan Tambah Rumit

Punya hubungan baik sama mantan itu nggak dilarang. Tapi, bahaya jika kamu mengucapkan 7 perkataan ini. Nanti bisa bikin hubungan tambah rumit. Iya nggak?

Banyak orang masih berhubungan baik dengan mantan. Tetapi hubungan dengan mantan bukan hubungan dengan teman. Seenggaknya, mantan tuh punya tempat spesial di masa lalu kamu. Bersyukur deh kalo sekarang mantanmu jadi teman. 

Saat bertemu mantan apa yang kamu lakukan? Canggung atau langsung deketin dan bisikin "Aku masih sayang kamu". Aaaak... jangan ya. Ini bahaya! 

Ada 7 perkataan yang bahaya jika kamu ucapkan kepada mantan. Kalo nggak mau hubunganmu tambah rumit, ini kalimat yang baiknya nggak diucapkan. Apa itu?

(thestorypedia.com)

1. Meski berteman sama mantan, nggak etis kalo kamu membandingkan dia dengan pacarmu yang baru

Meskipun kamu ngomong jujur, tapi pikirin lagi deh. Sopan nggak kalo bilang "pacarku sekarang lebih baik dari kamu lho". Itu kan bisa nyakitin dia. 

Ya, oke dia memang sudah jadi mantanmu. Putusnya pun juga dadakan karena dia melakukan kesalahan. Tapi nggak perlu deh ngomong begitu secara langsung. Perkataan yang begini mesti kamu simpen sendiri aja, biar nggak bikin masalah baru.

(50shadesabuse.wordpress.com)

2. Kamu belum bisa lupa sama rasa sakitnya? 

Belum bisa move on sama rasa sakitnya trus kamu bilang "Kamu harus inget, kamu yang bikin hati aku sakit!" itu nggak pas. 

Perkataan ini justru bisa mempermalukan dirimu sendiri. Gimana nggak? Artinya kan kamu belum bisa memaafkan dia. Belum lagi kamu bisa bikin pertengkaran di tengah keramaian. Udah lah, dia kan mantan, maafin aja. Nggak usah diumbar lagi rasa sakitnya.

3. Cara terbaik untuk menyembuhkan luka adalah dengan nggak ketemu, tapi...

Saat kamu nggak terduga ketemu sama mantan, jangan pernah bilang "Kok ada lo sih, kan mending gue nggak ke sini". 

Masih menyesal pernah pacaran sama mantan? Udah deh, jangan pernah mengucapkan ini di depan dia ya. Buang muka pun jangan. Pasang senyum termanis dan pelan-pelan menghilang. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"