Asyik Bercinta, Lelaki Ini Malah Meninggal Dunia... Kenapa Nih?

Asyik Bercinta, Lelaki Ini Malah Meninggal Dunia... Kenapa Nih?

Meninggal dunia ketika menjalankan tugas kadang menjadi kenginan beberapa orang yang benar-benar mendedikasikan diri untuk pekerjaannya. Bukan meninggal secara konyol, namun seperti istilah sampai titik darah penghabisan. Kan mati....

Begitu juga dengan Maurizio Zanfanti, seorang lelaki yang mendaku diri sebagai seorang playboy ini. Ia dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya ketika menjalankan tugasnya, yakni bercinta! Dengan perempuan tentunya. Playboy dari Rimini ini telah berjuang hingga "tetes" terakhirnya.

Maurizio Zanfanti bersama cewek-ceweknya (ilrestodelcarlino.it)

Zanza, panggilan akrab Zanfanti, meninggal akibat serangan jantung saat berhubungan badan pada Selasa malam (25/9/2018) waktu setempat. Kabarnya perempuan yang ia temani merupakan gadis muda berusia 23 tahun asal Rumania. Beda 40 tahun!

Perempuan yang tidak mau identitasnya tersebar ini lantas menelepon paramedis setelah melihat kondisi Zanza. Namun Zanza seperti ingin menyelesaikan karirnya, nyawanya tak dapat diselamatkan lagi meski petugas medis telah datang. 

"Zanza meninggal ketika melakukan kemampuan terbaiknya. Bercinta dengan perempuan," ulas harian lokal Italia, Il Resto Del Carlino.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"