Astaga, Pengantin Wanita Ini Sebut Nama Ayah Mertua Sebagai Suaminya

Astaga, Pengantin Wanita Ini Sebut Nama Ayah Mertua Sebagai Suaminya

Ada-ada saja yang dialami seorang pengantin wanita  asal Tangerang bernama Novita Sari. Novita saat melangsungkan akad nikah salah menyebut nama suaminya. Saat meminta izin menikah, ia malah menyebut nama ayah mertuanya bukan suaminya.

Kesalahan Novita jadi viral setelah diunggah di akun TikTok @tsr616. Mungkin apa yang dilakukan Novita karena ia gugup sehingga salah menyebut nama suaminya. 

Suami Novita bernama Ferry Wiyono, tapi dia mengucapkan nama Slamet Wiyono yang merupakan ayah Ferry dan ayah mertuanya. “Bapak dan ibu pada saat ini saya memohon izin, mohon restu, mohon dinikahkan, diwalikan, dengan kekasih saya yang bernama Slamet Wiyono,” kata Novita.

Novita Sari Saat Akad Nikah (TikTok @tsr616)

Untungnya Novita merasa dirinya keliru dan menyebut nama yang ia ucapkan salah. Ia pun langsung menutup mulut dan memasang wajah penuh malu. Untungnya sekejap dia langsung memberikan klarifikasi.

“Maaf, Ferry Yuwono Bin Slamey Wiyono dengan mas kawin emas perhiasan 20 gram dibayar tunai,” seru Novita. Para tamu yang mendengarnya langsung tertawa lepas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"