Pria Ini Dihukum Mati Usai Bakar Hidup-hidup Mantan Istrinya karena Menolak Diajak Menikah Lagi

Pria Ini Dihukum Mati Usai Bakar Hidup-hidup Mantan Istrinya karena Menolak Diajak Menikah Lagi

Tang Lu sangat mencintai wanita yang dua kali berstatus sebagai mantan istrinya. Sebab dua kali juga Tang Lu menikah  dengan wanita berinisial L yang berprofesi sebagai vlogger. Meskipun percintaan mereka berujung hukuman mati  pada Tang.

Dilansir dari Kabar6, keduanya tinggal di Tibet hidup bahagia namun akhirnya L memutuskan menggugat cerai Tang karena suaminya kerap melecehkannya. Tak terima diceraikan, Tang mengajak rujuk L untuk menikah lagi. 

L pun mau menerima Tang menjadi suaminya lagi setelah Tang memberikan ancaman kepadanya. Namun sayang pernikahan kedua mereka juga hanya seumur jagung karena Tang bertindak kasar kepada L. L pun tak kuat hidup dengan Tang dan memutuskan bercerai lagi.

Ilustrasi Pasangan Bertengkar (Suara.com)

Tang pun berusaha untuk mencoba mendekati L untuk diajak menikah lagi. Sepertinya L sudah tak kuasa lagi menerima pinangan Tang, walaupun juga diancam dan dipaksa. Akhirnya Tang pun mencari akal untuk menghabisi nyawa L.

Tang melihat L sedang melakukan siaran live streaming di sosial media. Kemudian ia menghampir dan menyiram mantan istrinya itu dengan bensin dan membakarnya hidup-hidup.

L pun menderita luka bakar hampir sekujur badan. L dibawa ke rumah sakit dan menjalai perawatan selama dua minggu. Sayangnya kondisi L terus melemah hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir akibat luka bakar yang dideritanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"