Bisa-bisanya Pengantin Wanita Ini Jadi WO di Pernikahan Sendiri, Emangnya Nggak Ribet?

Bisa-bisanya Pengantin Wanita Ini Jadi WO di Pernikahan Sendiri, Emangnya Nggak Ribet?

Tim wedding organizer atau WO bertugas membantu pasangan pengantin agar proses acara akad nikah dan resepsi pernikahan berjalan dengan lancar. Biasanya pengantin akan memberikan kepercayaan penuh kepada tim WO melakukan kordinasi selama pernikahan.

Tapi apa yang yang terjadi jika pengantin wanita malah ikut-ikutan menjadi bagian dari WO? Apakah dia tidak percaya dengan kinerja WO sampai dia rela ikut mengurusi resepsi pernikahan? Hal itu terjadi dalam sebuah pernikahan beberapa waktu lalu saat pengantin wanita turun tangan melakukan kordinasi saat hari H.

Dari video yang beredar di TikTok, mempelai wanita yang sudah cantik mengenakan busana pernikahan warna putih, ia memegang HT atau alat komunikasi yang biasa digenggam tim WO.

Pengantin Wanita Mengurusi Resepsi Pernikahan (Suara Batam)

Mempelai wanita juga sesekali memberikan arahan dari atas pelaminan, mulai dari menggunakan HT hingga melambaikan tangan seakan menjadi sebuah kode kepada anggota panitia lainnya. Misalnya saat terjadi antrian tamu yang ingin bersalaman, mempelai wanita meminta solusi dari panitia agar tamu bisa dibagi untuk mencicipi hidangan dulu.

Termasuk ketika ada seorang tamu yang mungkin menjadi tamu spesial, mempelai wanita melakukan kordinasi agar tamu spesial tersebut dipersilahkan duduk di ruangan yang sudah disiapkan. Setiap komunikasi selalu dilakukan menggunakan HT. Meski tak sering tapi kordinasi sesekali dia lakukan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"