Antibegal... Pengemudi GrabCar Bikin Modifikasi Inovatif yang Gak Kepikiran dalam Mobilnya

Antibegal... Pengemudi GrabCar Bikin Modifikasi Inovatif yang Gak Kepikiran dalam Mobilnya

Seorang pengemudi GrabCar membuat modifikasi inovatif baru di dalam mobilnya. Inovasi ini menggunakan "teknologi antibegal" yang gak pernah kepikiran sebelumnya.

Inspirasinya berasal dari rasa khawatirnya terhadap juru begal yang bisa aja pura-pura jadi penumpang. Doi gak pengen tuh pas berkendara, apalagi malam hari, dia kena begal. 

Jadi ini adalah langkah antisipasi sang sopir demi keselamatannya. Ini kan demi keselamatan berkendara juga nih ya, hmm... patut dipertimbangkan.

Ini nih teknologi antibegalnya (Instagram @gojek24jam)

Ya emang males sih. Makanya dia bikin kandang... inovatif, bukan? Si pak sopir ini memakai kawat untuk menyekat area pengemudi dan penumpang. Inovasi yang gak kepikiran ini diabadikan oleh seorang penumpang bernama Poppy Octaviany dalam Insta Story-nya beberapa waktu lalu.

"Dia cerita katanya baru 2hari lalu ada Grab yg abis dibegal penumpang, jd dia takut n dapet ide deh bikin kaya gini," tulis Poppy yang diunggah ulang akun @gojek24jam, sebagaimana dikutip dari Batok.co.

Kayak gini nih reka kejadian begal dalam mobil, bahaya gengs! (surabayaonline.co)

Poppy juga menambahkan, menurutnya, ini adalah ide yang bagus banget untuk para driver. Karena, "driver kerja dgn modal mahal ratusan juta yg dia bawa kesana kemari (mobil)," tulisnya.

Dalam foto beserta caption-nya itu, Poppy menyebut bahwa ia menjadi penumpang pertama yang mencoba mobil modifikasi sopir itu. Menurut sang sopir, mobil itu baru dimodifikasi jam 9 pagi, sebelum ia menjemput penumpang-penumpangnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"