Anggota DPR Termuda Ini Disebut Diamankan Polisi karena Pakai Narkoba, Hillary: Saya Nggak Cocok Jadi Pengguna Sabu

Anggota DPR Termuda Ini Disebut Diamankan Polisi karena Pakai Narkoba, Hillary: Saya Nggak Cocok Jadi Pengguna Sabu

Nama Hillary Brigitta Lasut tercoreng karena namanya disebut-sebut diamankan Polisi karena mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Lewat Instagram pribadinya, anggota DPR  termuda ini pun sudah memberikan klarifikasi lewat Instagram, mulai dari unggahannya hingga melakukan live Instagram.

Hillary menegaskan dirinya jadi korban hoaks sebuah media yang mencatut namanya. Sebuah berita online berjudul “Diisukan Ditangkap Satresnarkoba, HBL Tegaskan Sedang di Apartemen Bareng Nenek”, menjadi salah satu berita yang menyebut nama Hillary.

“Salam dari ama saya. Puji Tuhan keadaan aman dan saya tidak sedang ditahan aparat kepolisian karena kasus narkoba. Saya masih mencari tahu dan menelusuri apakah benar berita tersebut benar,” tulis Hillary. Dalam postingannya memang dia tidak seperti berada di kantor Polisi melainkan di apartemen bersama neneknya.

Anggota DPR Termuda Ini Disebut Diamankan Polisi karena Pakai Narkoba (Merdeka.com)

Hillary menyayangkan ada pemberitaan media yang diduga menyerang dirinya. Apalagi pihak Polres Jakarta Barat membantah ada anggota DPR yang diamankan karena kasus narkoba. Nama baik Hillary merasa tercemar.

“ADUH NAMA BAIK SAYA TERLANJUR TERCEMAR EH MALAH NGGA ADA PENANGKAPAN SAMA SEKALI??? PANTES AJA DIKIRA SAYA BERESIN DIBELAKANG, YANG MANA NIH YG BENER. Jadi bingung,” tulis Hillary.

Hillary malah mengaitkan dirinya disebut terkena kasus narkoba membuat sulit untuk mendapatkan jodoh. “JADI TAMBAH SUSAH CARI JODOH GARA2 MEDIA MODEL BEGINI CALON MERTUA FIX PADA TAKUT. KERUGIAN SAYA MATERIL DAN IMATERIL BESAR NIH. MEDIA DENGAN BERITA ABAL2 TANGGUNG JAWAB DONG,” tulis Hillary lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"