Akhirnya Prillia Berliani Eks Pramugari Lion Air Bicara, Soal Dugaan Perselingkuhan dengan Anoure Aslama

Akhirnya Prillia Berliani Eks Pramugari Lion Air Bicara, Soal Dugaan Perselingkuhan dengan Anoure Aslama

Eks pramugari Lion Air, Prillia Berliani akhirnya buka suara perihal tudingan perselingkuhan yang diduga dilakukannya  dengan eks pramugara Lion Air, Anoure Aslama.  Video penggerebekan yang direkam istri Anoure, Sinta Rizki viral.

Dalam video tersebut, awalnya Berliani tak menunjukan batang hidungnya karena diduga bersembunyi di balik pintu kamar Anoure. Namun akhirnya Berliani pun muncul dalam video. Ia mengenakan piyama warna putih.

Setelah kejadian tersebut, rumah Anoure didatangi banyak orang, termasuk security perumahan yang kabarnya berlokasi di Tangerang, tersebut.  Berliani pun akhirnya meninggalkan rumah Anoure dengan wajah tertunduk lesu, mengenakan jaket putih dan topi serta  masker.

Pernyataan Prillia Berliani di TikTok (TikTok @prilliaberly)

Setelah video itu viral, perempuan berusia 25 tahun ini langsung buka suara melalui akun TikTok @prilliaberly. Ia memberikan klarifikasi dalam sebuah tulisan berlatar putih. 

"Plis stop jangan terus menghujat saya," tulis Berliani di awal video. "Aku disini korban, karena kalian gak tahu awalnya gimana, karna hanya melihat di spenggal vidio saja," tambah perempuan yang pernah mengenyam pendidikan di sebuah Pesantren di Yogyakarta ini.

Sayangnya Berliani tidak menjelaskan seperti apa hubungan dirinya dengan Anoure yang kabarnya mulai dekat selama kurun waktu 2 minggu sebelum video tersebut viral. Dia mengatakan bahwa kenapa hanya wanita yang disalahkan. "Jangan langsung menghakimi orang lain, "tambahnya.

Statement Prillia Berliani di TikTok yang Mengaku Jadi Korban (TikTok @prilliaberly)

Setelah kejadian itu, Berliani resmi dipecat sebagai pramugari Lion Air. Sama halnya dengan Berliani, Anoure juga mengalami nasib yang sama karena juga dipecat sebagai pramugara Lion Air.

Anoure sudah menikah dan memiliki anak. Kabarnya saat ini istri Anoure sedang hamil. Istri Anoure pernah melihat isi percakapan suaminya dengan Berliani di ponsel, ketika diam-diam mengeceknya. Ternyata apa yang dikhawatirkan sang istri ternyata memang benar terjadi.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"