Akhirnya Kaesang Pajang Foto Prewed dengan Erina Gudono, Serasi Benget!

Akhirnya Kaesang Pajang Foto Prewed dengan Erina Gudono, Serasi Benget!

Akhirnya Kaesang pajang foto prewed dengan Erina Gudono. Foto tersebut diunggah di akun Instagram @kaesangp. Kaesang dan Erina berfoto di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Keduanya mengenakan kostum klub sepak bola Persis Solo, dimana Kaesang menjadi petinggi di klub itu.

“Yuk @erinagudono,” tulis Kaesang. Dalam foto itu Kaesang menggandeng Erina masuk ke dalam lapangan sepak bola. Kaesang pakai baju bertuliskan Erina dengan nomor punggung 12, sementara Erina memakai baju bertuliskan Kaesang dengan nomor punggung 10.

Isu Kaesang dan Erina melakukan foto prewed di Stadion Manahan memang sudah tercium sejak lama. Kala itu Kaesang dan Erina datang ke stadion untuk mengecek lokasi prewed. Namun memang ia merahasiakan kapan momen sesi foto prewed dilangsungkan.

Akhirnya Kaesang Pajang Foto Prewed dengan Erina Gudono, Serasi Benget! (Instagram @kaesangp)

Sebenarnya foto Kaesang memakai kostum bertuliskan Erina pernah muncul ke publik. Bisa jadi momen itu kala mereka sedang lakukan sesi foto bersama. Dilansir dari Instagram Story @erinagudono, Puteri Indonesia Yogyakarta ini menunjukkan foto nampak belakang Kaesang sedang memakai kostum tim sepak bola yang bermarkas di Stadion Manahan Solo. 

Selain berfoto di Stadion Manahan, Erina dan Kaesang juga sudah melakukan sesi foto prewed di dalam studio. Kabarnya mereka meminta bantuan Rio Motret untuk mengabadikan momen romantis jelang pernikahan mereka. Sebab foto Kaesang dan Erina bersama Rio bocor ke publik dan diduga foto itu sehabis mereka foto prewed.

Pernikahan Kaesang dan Erina tinggal menghitung bulan. Artinya jalan menuju pelaminan sudah semakin dekat. Kaesang dan Erina pun sudah semakin sering untuk melakukan pertemuan membahas rencana pernikahan mereka. Lokasi tempat pernikahan pun sudah ditunjuk.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"