Ahok Disebut Suka Marah-marah di Rumah, Puput Sang Istri Bocorkan Penyebabnya

Ahok Disebut Suka Marah-marah di Rumah, Puput Sang Istri Bocorkan Penyebabnya

Istri Ahok , Puput Nastiti Devi menceritakan keseharian suaminya yang ternyata sering marah-marah ketika berada di rumah. Menurut mantan Polwan ini menyebut Ahok gampang marah ketika berada di rumah. Saat menjadi bintang tamu dalam program Rumpi TRANSTV, Puput sebutkan dua hal yang membuat Ahok suka marah.

Menurut Puput suaminya memang orang yang sangat tegas dan disiplin. Sehingga ketika melihat sesuatu yang tidak beres, Ahok pasti akan marah. “Bapak biasanya karena rumah berantakan,” ujar Puput. Selain disiplin dan tegas, mantan Gubernur DKI Jakarta ini memang orang yang rapi dan bersih.

Selain karena rumah berantakan, Ahok suka meluapkan emosinya di rumah setelah bertemu dengan sosok yang menyebalkan. Puput ingat suatu hari Ahok bertemu dengan orang yang membuatnya sebal, saat di rumah Ahok langsung marah-marah. Kebiasaan Ahok marah-marah adalah hal manusiawi bagi Puput.

Ahok Disebut Suka Marah-marah di Rumah, Puput Sang Istri Bocorkan Penyebabnya (Grid.ID)

“Kadang-kadang namanya manusia kan punya salah ya, punya khilaf gitu. Kadang-kadang suka marah aja sama orang yang suka ngeselin lah, kata bapak gitu,” papar Puput yang sudah memiliki dua anak setelah menikah dengan Ahok. Sebagai pejabat Komisaris Pertamina, tentu Ahok memang kerap memikirkan banyak hal soal pekerjaan saat berada di rumah.

Saat Ahok jadi Gubernur DKI Jakarta di rumah, Ahok kerap meluapkan emosinya. Ia pun sempat disebut pemimpin yang arogan karena suka memarahi banyak orang, mulai dari anak buah, warga Jakarta, bahkan wartawan sekalipun. Tapi Ahok terpaksa mara-marah sebagai bentuk ekspresi ketika melihat sesuatu yang tidak benar.

Sebagai istri nampaknya Puput berusaha untuk mengimbangi Ahok. Puput adalah pribadi istri yang baik dan sabar. Sosoknya bisa menenangkan Ahok ketika suaminya sedang marah-marah di rumah Puput adalah mantan ajudan Veronica Tan, mantan istri Ahok yang dinikahi Ahok setelah Ahok bebas dari penjara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"