Merasa Seumuran, Nicholas Sean Ogah Sebut Istri Baru Ahok Dengan Mama, Pilih Panggilan Ini Untuk Puput Nastiti Devi

Merasa Seumuran, Nicholas Sean Ogah Sebut Istri Baru Ahok Dengan Mama, Pilih Panggilan Ini Untuk Puput Nastiti Devi

Nicholas Sean  yang tidak lain putra sulung Basuki Tjahaja atau Ahok  baru-baru ini mengungkap hubungannya dengan istri baru ayahnya yakni Puput Nastiti Devi . Seperti diketahui setelah bercerai dengan Veronica Tan yang merupakan ibu kandung Sean, Ahok menikah lagi dengan Puput.

Secara otomatis, Puput Nastiti Devi menjadi ibu sambung untuk tiga anak Ahok dari pernikahannya dengan Veronica Tan, termasuk Sean. Terang-terangan, Nicholas Sean mengaku enggan memanggil Puput dengan sebutan ibu atau mama.

Foto: Nicholas Sean – Puput (YouTube/Prost Club TV)

Cowok 23 tahun itu mengaku memilih memanggil Puput Nastiti Devi dengan sebutan kakak. Bukan tanpa alasan, Nicholas Sean mengatakan hal ini lantaran Puput masih seumuran dengannya. Perbedaan usia mereka pun tidak terlalu jauh.

“(Panggil) kak lah, she is like my age (seumuran). Dia umurnya sepantaran gue, mungkin lebih tua sedikit,” ungkap Nicholas Sean yang dikutip dari YouTube Prost Club TV pada Rabu, 30 Maret 2022.

Lebih lanjut, Sean mengungkapkan kalau perbedaan usia antara dirinya dengan ibu sambungnya yang hanya berjarak satu tahun membuat dirinya merasa aneh jika harus memanggilanya dengan sebutan ibu.

Saat disinggung soal adanya permintaan untuk memanggil Puput dengan sebutan ibu, Sean menegaskan dia tidak pernah dipaksa untuk melakukan hal itu. Dia juga mengaku tidak peduli jika ada yang memaksanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"