Bergaya Bak Sosialita, Harga Tas Puput Nastiti Istri Ahok Bikin Kaget Saat Hadiri Pesta Ultah Artis

Bergaya Bak Sosialita, Harga Tas Puput Nastiti Istri Ahok Bikin Kaget Saat Hadiri Pesta Ultah Artis

Puput Nastiti istri Ahok tampil cantik dan anggun saat menghadiri pesta ulang tahun Ashanty ke-40 beberapa waktu lalu. Puput yang mengenakan pakaian dress bludru warna hitam yang dipadukan dengan kerang ceongsam yang membuatnya makin pangling. Puput memakai sepatu warna hitam.

Yang bikin perhatian warganet adalah tas yang dibawa oleh ibu dua anak ini. Istri Komisaris Utama Pertamina ini memakai clutch bag warna hitam dari brand mode asal Prancis, Yves Saint Laurent atau YSL. Memang tas yang digengam Puput tidak besar namun memiliki harga yang cukup mahal lho.

Kabarnya harga tas Puput mencapai 1.790 dolar Amerika atau sekitar Rp 27,8 juta. Ta situ berjenis ‘Classic Chain Wallet’. Bahan untuk membuat tas ini tak tanggung-tanggung karena berasal dari kulit grain de poudre. Memang Puput bukan sekali ini kepergok memakai tas dengan harga mahal.

Harga Tas Puput Nastiti Istri Ahok (Instagram @btpnd)

Sebelumnya tas milik Puput Nastiti juga pernah masuk pemberitaan. Kala itu ibu sambung Nicholas Sean ini hadir bersama Ahok ke pesta pernikahan Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya. Dalam acara tersebut mantan polisi wanita ini memakai tas model YSL, Cassandre Matelasse Envelope Chain Wallet in Graind  De Poudre Embossed Leather.

Sudah pasti harga tas tersebut cukup mahal yang kabarnya mencapai 1.145 dolar Amerika atau sekitar Rp 21 juta. Memang sebagai istri Ahok, Puput kerap menarik perhatian warganet. Selain wajahnya yang cantik, tidak sedikit publik yang ingin tahu soal penampilan wanita cantik ini saat beraktivitas.

Wajar saja karena Ahok sebagai pejabat di Pertamina memiliki pendapatan sangat besar dalam tiap bulan. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini pernah mengungkapkan saat siaran langsung Instagram @kickandshoe, bahwa gaji yang didapat mencapai Rp 170 juta. Tentu gaji itu lebih besar dibandingkan saat ia masih jadi Gubernur.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"