6 Kolaborasi Vans Bareng Film dan Seniman yang Super Kece tapi Susah Dapetinnya

6 Kolaborasi Vans Bareng Film dan Seniman yang Super Kece tapi Susah Dapetinnya

Vans termasuk salah satu merek yang sering kolaborasi sama seniman atau film yang berhasil bikin orang rela rebutan demi sepasang sepatu. Apa aja sih kolaborasi Vans yang memang keren?

Merek sepatu Vans kayaknya udah nggak asing lagi ya di kalangan anak muda Indonesia? Apalagi beberapa tahun belakangan ini, Vans makin tenar. Selain punya model-model yang klasik, Vans juga sering bikin kolaborasi sama seniman, film, dan lain-lain yang hasilnya selalu diburu orang. 

Nah, ada beberapa kolaborasi Vans yang super kece, tapi sayangnya susah didapatkan. Kalau di official store yang ada di mall-mall sih, udah pasti nggak akan ada karena langsung diborong sejak hari pertama barangnya datang.

Frida Kahlo

Frida Kahlo (modern-notoriety.com)

Baru-baru ini, Vans meluncurkan sepatu koleksi terbaru yang terinspirasi dari Frida Kahlo, seorang pelukis Meksiko. Di dunia seni, nama Frida sangat terkenal, apalagi karena gambar-gambarnya penuh warna. Untuk sepatu Vans X Frida Kahlo sendiri, kamu bisa melihat lukisan terkenal seperti Self-Portrait with Thorn Necklace and Hummingbird.

David Bowie

David Bowie (sneakernews.com)

Beberapa bulan lalu, pencinta David Bowie juga dihebohkan dengan keberadaan sepatu Vans kolaborasi dengan sang musisi legendaris ini. Dalam koleksinya kali ini, Vans ngeluarin Slip-On 47 VDX, Sk8-Hi, Old Skool, dan Classic Slip-On. Untuk desainnya, ada yang terinspirasi dari album Hunky Dory, Ziggy Stardust, Aladdin Sane, Blackstar, dan Space Oddity.

Harry Potter

Harry Potter (usmagazine.com)

Buat yang suka Harry Potter pasti nggak akan kelewatan nih sama kolaborasi yang satu ini. Soalnya, koleksi Vans x Harry Potter ini keren banget karena menggambarkan lambang, warna, dan ciri khas kelompok di Hogwarts. Sk8-Hi untuk Gryffindor, Slytherin oleh seri Era, Ravenclaw dengan sepatu Authentic, dan Hufflepuff lewat sneakers slip-on Classic.

NASA

NASA (engadget.com)

Koleksi Vans barengan sama National Aeronautics and Space Administration alias NASA juga paling banyak dicari orang. Nah, koleksi ini diluncurkan sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-60 NASA melakukan eksplorasi ruang angkasa.

Untuk sepatunya, ada Sk8-Hi MTE dan Old Skool. Salah satu koleksi Vans x NASA adalah sepatu  Old Skool putih dengan design yang terinspirasi dari baju astronot dengan logo NAS dan stempel John F Kennedy Space Center.

Spongebob

Spongebob (sneakershouts.com)

Nggak kalah kece nih kolaborasinya Vans barengan sama Spongebob. Siapa sih yang nggak suka sama sosok kuning yang menggemaskan ini? Selain sepatu Sk8-Hi, Authentic dan Slip-On, koleksi ini juga dibuat pakaian dan skate deck yang berhiaskan karakter dari Spongebob dan teman-temannya.

Marvel

Marvel (comicbook.com)

Rasanya Vans berhasil menjual banyak sepatunya karena menggandeng sesuatu yang memang banyak digemari orang, salah satunya Marvel. Minimal ada lah satu atau dia superhero-nya Marvel yang kamu suka, maka kamu akan beli sepatu kolaborasinya.

Di koleksi bareng sama Marvel ini, kamu bisa nemuin Captain America, Spider-Man, the Hulk, Thor, Black Panther, Deadpool, Iron Man, Black Widow, Medusa, Scarlet Witch, sampai Storm.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"