VansxNASA: Sepatu Vans Terbaru yang Bakal Bikin Kamu Ngiler!

VansxNASA: Sepatu Vans Terbaru yang Bakal Bikin Kamu Ngiler!

Hingga saat ini, saat kita mendengar nama NASA, yang terbayang ada teknologi luar angkasa dan segalah hal tentangnya. Namun, untuk kesempatan ini NASA meluncurkan produk lain ke pasaran, yakni jenis sepatu Vans terbaru.

Contoh sepatu VansxNasa (hypebeast.com)

Nggak cuma sepatu, dilansir dari Hypebeast, NASA bekerja sama dengan Vans juga akan meluncurkan aksesoris lainnya dalam bentuk tas.

Selain itu, seri kolaborasi ini akan diberi nama VansxNASA. Penggemar sepatu produk Vans? Jangan sampai ketinggalan seri ini gengs.

Penantian panjang para penggemar sneaker Vans

Pengumuman yang disebarkan bulan April lalu itu membuat gempar netizen dan penggemar sepatu Vans. Perusahaan sepatu dan aksesoris fashion dari Amerika Serikat ini kan punya banyak penggemar. Di Indonesia sendiri juga banyak yang selalu update dengan sepatu Vans terbaru, meskipun harga sepatu Vans original terbilang mahal.

Tapi kalo udah suka, apapun bisa dilakukan. Iya, kan? Begitu pula dengan para pengemar sepatu ini. Terus update informasi demi mendapatkan seri terbaru dari Vans.

Katalog seri VansxNasa (instagram @wts1987)

Nah, terkait produk hasil kolaborasi Vans dengan badan antariksa Amerika Serikat, NASA, sempat hilang ditelan berbagai jenis informasi di dunia maya. Bulan April lalu, keduanya hanya mengumumkan kemungkinan kerja sama, belum disertai keterangan desain produknya.

Penantian panjang para penggemar sepatu Vans terbaru pun terbayar lunas! Kabar gembira buat kalian, nih. Tanggal 23 Oktober lalu, Vans dan Nasa membagikan informasi terbaru terkait produk hasil kolaborasi mereka. Kira-kira gimana, ya? Jangan beranjak, cuy.

Informasi terbaru produk kolaborasi Vans dengan NASA

Kabar paling anyar dari sepatu Vans terbaru hasil kolaborasi dengan NASA disebarkan oleh akun @wts1987 di media sosial Instagram. Dalam postingan yang diunggah 4 hari lalu itu, akun tersebut menyebutkan bahwa produk ini akan mulai didistribusikan pada 2 November mendatang. Tinggal beberapa hari lagi gengs!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"