Gaji Kasir Indomaret yang Pintar Ngomong Bahasa Jepang, Segini Kisarannya

Gaji Kasir Indomaret yang Pintar Ngomong Bahasa Jepang, Segini Kisarannya

Seorang kasir Indomaret bernama Vania viral karena bisa ngomong bahasa Jepang. Kasir tersebut mengejutkan banyak orang karena kemampuannya berbahasa Jepang. Lalu berapa kisaran gaji kasir Indomaret tersebut yang diterima tiap bulannya?

Melansir dari berbagai sumber seorang kasir Indomaret memiliki gaji berkisar Rp 2.500.000 – Rp 4.000.000. Karena kepintarannya berbicara menggunakan bahasa Jepang, pihak perusahaan memberikan hadiah untuk Vania berupa tiket perjalanan ke Jepang. Pemberian tiket tersebut diunggah di akun TikTok @indomaret beberapa waktu lalu. 

Dalam video itu nampak ada dua orang masuk ke dalam Indomaret tempat Vania bekerja. Salah satu pria itu bertanya kepada Vania soal dirinya yang viral karena bisa ngomong pakai bahasa Jepang. Vania pun mengiyakan jika dirinya adalah sosok kasir Indomaret tersebut. 

Pria itu kemudian bertanya kepada Vania, apakah dirinya pernah ke Jepang atau belum? Vania mengatakan dirinya sama sekali belum pernah ke Jepang. Pria tersebut membawa sebuah amplop dan memberikan kepada Vania seraya memintanya membuka isi amplop tersebut.

Gaji Kasir Indomaret (JawaPos.com)

Vania pun langsung terkejut karena mendapat apresiasi dari manajemen berupa tiket perjalanan menuju Jepang. Vania langsung bahagia dan lompat-lompat menandakan kegembiraannya. Mungkin saja alasan Vania belum pernah pergi ke Jepang karena gaji kasir Indomaret yang diterimanya mungkin belum cukup untuk membawanya jalan-jalan ke Jepang.

Awal mula Vania viral ngomong pakai bahasa Jepang terjadi ketika seorang konten kreator asal Jepang bernama Kenji datang ke Purwokerto dan masuk ke Indomaret tempat Vania bekerja. Kenji kaget karena Vania saat diajak bercakap dengan bahasa Jepang, terlihat mengerti dan fasih berkomunikasi.

Lalu Kenji bertanya kepada Vania darimana wanita cantik itu bisa ngomong menggunakan bahasa Jepang. Vania mengatakan dirinya sama sekali tidak pernah ikut kursus bahasa Jepang tetapi selama dua tahun hanya belajar bahasa Jepang menonton anime. Vania juga tidak memiliki teman asal Jepang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"