Diduga Terlibat Jaringan Narkoba, Selebgram Adelia Putri Punya Indomaret dan Banyak Mobil Mewah

Diduga Terlibat Jaringan Narkoba, Selebgram Adelia Putri Punya Indomaret dan Banyak Mobil Mewah

Selebgram Adelia Putri ditangkap polisi Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung. Wanita cantik ini diduga terlibat dalam jaringan narkoba suami Adelia Putri, David. David saat ini mendekam di Lapas Nusakambangan usai divonis penjara dalam kasus narkoba. David diketahui adalah bandar narkoba.

Adelia diduga menyembunyikan aset-aset milik David yang didapatkan dari barang haram. Aset itu terdiri dari rumah, mobil-mobil mewah, hingga satu unit Indomaret bernilai miliaran rupiah. Rumah Adelia ada di Palembang, Sumatera Selatan. Begitu juga Indomaret yang dimilikinya di Palembang.

Untuk mobil mewahnya ada enam unit masing-masing BMW, Mercedes Benz, Pajero Sport, Jaguar, Toyota Alphard, dan Toyota Innova. Keenam mobil mewah itu sudah diamankan dan dibawa ke Polda Lampung. Tetangga rumah Adelia sering melihat selebgram itu naik mobil mewah, namun setelah diamankan, mobil itu tak ada lagi di rumah.

Selebgram Adelia Putri (detikNews)

Adelia Putri selain jadi selebgram juga dikenal sebagai sosialita. Sebagai selebgram kerap memamerkan barang-barang mewah seperti tas dan pakaian branded. Patut diduga uang yang digunakan untuk membeli barang mewah didapatkan dari uang haram atas bisnis narkoba suami Adelia.

Meskipun suami Adelia dipenjara namun sebagai istri dia masih bisa menerima uang pemberian suaminya. Hal itu terlihat dari bukti-bukti transfer di buku tabungan Adelia. Beberapa kali Adelia dapat kiriman transfer mencapai miliaran rupiah. Buku tabungan kini diamankan sebagai barang bukti.

Adelia juga sering melakukan aktivitas olahraga yang cukup mahal. Misalnya menembak, panahan, dan berkuda. Namun tidak diketahui apakah Adelia memiliki kuda atau tidak. Peralatan untuk berkuda juga cukup mahal. Postingan saat berolahraga sempat diunggah namun kini tidak lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"