5 Perbedaan Penampilan Putri Candrawathi dalam Sidang Pertama dan Kedua di PN Jakarta Selatan

5 Perbedaan Penampilan Putri Candrawathi dalam Sidang Pertama dan Kedua di PN Jakarta Selatan

Putri Candrawathi istri Ferdy Sambo kembali menjalani sidang kedua dalam kasus dugaan pembunuhan Brigadir Yosua di PN Jakarta Selatan, Kamis (20/10). Pada agenda sidang ibu empat anak ini adalah pembacaan tanggapan jaksa penuntut umum atau JPU terkait eksepsi atau keberatan pihak Putri terkait dakwaan JPU yang dibacakan pada sidang perdana (17/10) lalu.

Menariknya pada sidang kedua penampilan Putri berbeda dibandingkan pada sidang pertama lalu. Berikut 5 perbedaan penampilan Putri dalam sidang pertama dan kedua di PN Jakarta Selatan. Yuk disimak dulu.

Pakaian 

Pada sidang pertama Putri mengenakan baju putih lengan panjang saat duduk di kursi terdakwa. Sementara pada sidang kedua kali ini, Putri mengenakan pakaian hitam-hitam, baik baju dan celana. Ia mengenakan blazer hitam dengan dalaman hitam dan celana panjang hitam.

5 Perbedaan Penampilan Putri Candrawathi dalam Sidang Pertama dan Kedua di PN Jakarta Selatan (Tribunnews.com)

Membawa Tas Jinjing

Putri juga kepergok menenteng tas jinjing warna hitam saat menjalani sidang keduanya. Tas hitam itu berukuran cukup besar. Momen Putri membawa tas pertama kali terlihat setelah Putri turun dari mobil tahanan menuju ruang tunggu di belakang ruang sidang. Belum diketahui apa isi tas yang dibawa Putri.

Wajah Lebih Cantik

Wajah Putri juga mencuri perhatian. Bila pada sidang pertama lalu wajahnya terkesan tidak dirias, pada sidang kedua ini wajah Putri terlihat di-makeup. Nampak alis Putri terlihat dibentuk menjadi cantik. Wajah Putri pun terlihat lebih cantik dibandingkan sidang pertama lalu. Nampaknya Putri lebih siap dan percaya diri dalam menghadapi sidang kedua kali ini.

Lebih “Ramah” kepada Wartawan

Pada sidang pertama dulu, setibanya di PN Jakarta Selatan, Putri hanya berjalan sambil menunduk saat digiring ke ruang tunggu sebelum sidang. Namun pemandangan berbeda terlihat pada sidang kedua kali ini dimana Putri sering mengatupkan tangan ketika melewati para wartawan yang mengambil gambar saat ia baru hadir.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"